HOME » BERITA » 16 MEKANIK LULUS 100 PERSEN DARI ISUZU TECHNICIAN SCHOOL

16 Mekanik Lulus 100 Persen dari Isuzu Technician School

Minggu, 14 Juli 2013 11:15



16 Mekanik Lulus 100 Persen dari Isuzu Technician School
Isuzu Technician School (foto: Tatan Rustandy)

Otosia.com - Layanan purna jual merupakan kunci kesuksesan jangka panjang dan pembentukan loyalitas terhadap pelanggan. Ini pula yang menjadi komitmen Isuzu Indonesia untuk terus mengembangkan layanan purna jualnya.

Diantara komitmen tersebut, antara lain telah dilakukan Isuzu Indonesia melalui Isuzu Technician School dengan kembali melantik 16 murid ITS angkatan ke-III pada 11 Juli 2013.

"Enam belas murid ITS angkatan ketiga ini, seluruhnya telah berhasil lulus seratus persen dalam setiap modul yang telah diberikan," ujar Edy Jusuf Oekasah, General Manager PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), saat acar buka bersama Isuzu dan Media di Jakarta (12/7) kemarin.

Enam belas lulusan ITS tersebut telah digembleng metode base on competence selama 6 bulan. Isuzu Indonesia berharap para mekanik ini nantinya siap secara fisik dan mental untuk menghadapi dunia kerja dimana pun mereka ditempatkan.

Sejak didirikan pada tahun 2012 hingga saat ini, ITS telah menghasilkan 46 mekanik yang handal. Dan pada bulan Mei 2013 lalu, telah dimulai ITS angkatan ke-IV yang juga terdiri dari 16 murid.

Pada saat yang sama, Isuzu juga melantik 24 Field Advisor Junior, yang telah mendapatkan sertifikasi standarisasi field advisor dari Isuzu Indonesia. Tugas Field Advisor sendiri adalah memberikan support teknis kepada customer, dan memberikan feedback kepada Isuzu Indonesia akan masukan dari customoer tersebut. (kpl/tr/rd)

Artikel Terkait

Isuzu Hibahkan D-Max dan Panther untuk Perjuangan Hak Anak

Isuzu Bedah Teknologi Mesin Diesel

Penerus Panther Bakal Dibanderol Mahal

 








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-10-15
detail