HOME » BERITA » DUA VARIAN BARU CHEVROLET MELUNCUR DI INDONESIA BULAN DEPAN

Dua Varian Baru Chevrolet Meluncur di Indonesia Bulan Depan


Dua Varian Baru Chevrolet Meluncur di Indonesia Bulan Depan
Chevrolet Trax (Foto: GM Indonesia)
Kamis, 17 Mei 2012 09:09

Otosia.com - Chevrolet yang berada di bawah naungan GM AutoWorld Indonesia dikabarkan akan mendatangkan dua varian baru pada Juni mendatang. Bocoran yang disampaikan, salah satu dari varian itu masuk segmen SUV.

"Kami saat ini memang mengarah pada kendaraan ramah lingkungan. Untuk mobil baru belum bisa disampaikan, tapi  kira-kira kami akan membawa dua varian baru, salah satunya SUV," ungkap Public Relations Director General Motors Indonesia Maria Sidabutar.

Chevrolet atau Chevy sendiri di Indonesia baru saja melepas All New Chevrolet Colorado pada 5 Maret lalu. Adapun sektor SUV diisi All New Captiva yang tersedia dalam mesin 2,4 L bensin (manual dan matik) serta Chevrolet Captiva 2,0 L Turbo Diesel VCDi High Power bertransmisi Triptronic.

Info terkini menyebutkan bahwa Chevy internasional sudah menghadirkan Chevrolet Trax yang akan mengawali debut di Paris Motor Show pada bulan September nanti dengan pilihan mesin bensin 1,6 liter, bensin 1,4 liter turbocharger, dan mesin diesel 1,7 liter.

Captiva sendiri sampai saat ini masih mendominasi 'pembagian kue' penjualan mobil Chevrolet di Tanah Air melalui tiga variannya. Jadi boleh dikatakan, bisa jadi yang akan muncul pada Juni nanti adalah sosok baru. (kpl/why/bun)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail