HOME » BERITA » AERIO SURABAYA LIBURAN BERSAMA ANAK-ANAK PANTI ASUHAN

Aerio Surabaya Liburan bersama Anak-anak Panti Asuhan

Minggu, 22 September 2013 16:15



Aerio Surabaya Liburan bersama Anak-anak Panti Asuhan
Doc. Aerio Indonesia Club (AIC) Chapter Surabaya
Mobil Terkait : Mobil Suzuki Aerio Dijual

Otosia.com - Berbagai komunitas otomotif di Indonesia terus bersosialisasi dengan lingkungan, baik melakukan bakti sosial, maupun mengadakan kegiatan positif lainnya, seperti dilakukan komunitas mobil terkenal di Surabaya, Aerio Indonesia Club (AIC) Chapter Surabaya kali ini mengajak anak-anak panti asuhan untuk berwisata ke Taman Safari Prigen Jawa Timur.

Dengan jarak tempuh 60KM 17 mobil komunitas Aerio surabaya ini membawa 35 orang anak panti asuhan Himmatun Ayat menuju lokasi wisata Taman safari Indonesia 2 Prigen jatim (15/9), dengan lama perjalanan 2,5 jam, mereka berkonvoi dikawal langsung oleh Polisi Militer Angkatan Laut (Polmal).

AIC

Ketua AIC Chapter Surabaya Arian Andhri menjelaskan, dengan 2 titik kumpul, yaitu titik kumpul 1 di Dealer Suzuki  UMC A. Yani, start dari sini pukul 05.30, sementara titik kumpul 2 di Kota Gresik, kedua rombongan ini bertemu di rest area Tol Sidoarjo selanjutnya bersama melanjutkan perjalanan menuju lokasi wisata Taman Safari.

Arian mengatakan, bakti sosial kali ini sangat berbeda, di mana anak-anak panti asuhan dibawa ke lokasi rekreasi sekaligus memberikan pendidikan mengenal berbagai macam hewan di kebun binatang safari. "Kita mengajak anak-anak panti asuhan berwisata pendidikan mengenal hewan-hewan yang ada di kebun binatang taman safari," ucap Arian didampingi Kabid Humas Martinus Dibyo dan bendahara, Windu K Prasetyo.

AIC

Selain mengenal berbagai hewan yang ada di kebun binatang ini, anak-anak panti asuhan juga di hibur dengan Animal Show lumba-lumba, atraksi macam putih dan atraksi gajah, tampak raut wajah gembira anak-anak panti asuhan.

Any, salah satu anak panti asuhan yang ikut wisata mengaku senang bisa jalan2 melihat berbagai binatang-binatang unik di taman safari, "senang sekali bisa berwisata dan bisa melihat langsung hewan yang ada disini," ucap any polos.

AIC

Sementara itu, Kabid Humas AIC Hapter Surabaya, Martinus Dibyo mengatakan, kegiatan baksos seperti ini merupakan program rutin AIC Surabaya dalam berbagi bersama anak-anak kurang mampu, "apalagi setiap kegiatan kita di support penuh oleh Dealer Suzuki  UMC dan Buana Indomobil Trada serta sponsor lainnya seperti   Henkyu Automotive Cente, DUTA Variasi mobil dan audio, Satlantas Surabaya, Gresik Berbagi dan banyak lagi," tutur Martinus.

Kegiatan baksos ini diakhiri dengan penyerahan alat-alat tulis dan sejumlah uang kepada anak-anak panti asuhan.

AIC(kpl/prl/abe)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail