HOME » BERITA » AKIBAT TAKUT PENIPUAN, HADIAH R25 DITOLAK PEMENANG

Akibat Takut Penipuan, Hadiah R25 Ditolak Pemenang

Senin, 02 Mei 2016 13:15

Akibat Takut Penipuan, Hadiah R25 Ditolak Pemenang
Pengumuman Pemenang (foto: Youtube Station & Otosia)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Susah memang jaman sekarang, dengan maraknya penipuan yang mengatasnamakan perusahaan besar, seringkali banyak oknum tak bertanggung jawab meraup keuntungan dengan jumlah tak lumrah. Efek lainnya adalah, beberapa perusahaan jujur jadi kesusahan untuk merangkul konsumen.

Seperti video yang diunggah oleh akun youtube Station Game pada 1 Mei 2016 yang satu ini. Sebagai apresiasi sekaligus 'keberuntungan' pelanggan, seseorang yang jadi pelanggan malah menolak saat hendak diberikan sebuah motor Yamaha R25!

Padahal dari pihak perusahaan sudah menyertakan seorang petugas polisi untuk bisa mendampingi management dalam pengundian dan pemilihan pemenang, namun sang pemenang ternyata menolak pemberian tersebut.

Hal tersebut oleh beberapa commenter dimaklumi, karena memang pajak hadiah dari Yamaha R25 tersebut mencapai nyaris seperempat harga aslinya yang sekitar Rp 58 jutaan. Yang artinya konsumen diharuskan membayar kira-kira Rp 14 juta.

Perusahaan yang mengundi dan mengumumkan pemenang tersebut adalah toko Station, yang terletak di depan Unmul Samarinda. Waduh, memang susah ya Otolovers. Kalau namanya penipuan emang tidak mudah dikenali.

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-3-24
detail

BERITA POPULER