HOME » BERITA » ALL-NEW CIVIC AKAN DILUNCURKAN SEBELUM LEBARAN

All-New Civic Akan Diluncurkan Sebelum Lebaran

Minggu, 06 Mei 2012 08:35



All-New Civic Akan Diluncurkan Sebelum Lebaran
Honda All-New Civic
Mobil Terkait : Mobil Honda Civic Dijual

Otosia.com - PT Honda Prospect Motor melalui President Director Tomoki Uchida menyampaikan rencana bahwa peluncuran All New Honda Civic 2013 akan dilakukan setelah Lebaran tahun ini. Hal itu tak lain dilakukan dengan menimbang kecenderungan atau permintaan akan produk otomotif di Indonesia mengalami kenaikan menjelang libur Lebaran karena adanya kebiasaan mudik.

"All New Honda Civic 2013 dalam dua pilihan mesin, 1.800 dan 2.000 cc. Bisa jadi peluncuran Honda Brio berdekatan (dengan peluncuran Honda Civic)," ucap staf pemasaran PT. Megatama Mandiri, salah satu dealer Honda di Jakarta, seraya menduga hal itu karena President Director Tomoki Uchida belum menyebutkan tanggal peluncuran.

All New Honda Civic sendiri memulai debutnya di perhelatan internasional New York Auto Show 2011. Honda Civic di Amerika Serikat sendiri diluncurkan dengan pilihan mesin berbahan bakar gas CNG (compressed natural gas) dan hibrida.

Mesin 1,8 liter 4-silinder i-VTEC SOHC yang ada diklaim menghasilkan 140 tenaga kuda dan torsi 173 Nm, sedangkan model hibrida hadir dengan motor elektrik dan mesin bahan bakar 1.500 cc bertransmisi manual atau otomatis 5-percepatan.

Salah satu keunggulan lainnya, bobot lebih ringan dari versi sebelumnya (menggunakan material baja) dengan perbandingan 50 persen dari versi sebelumnya. Fitur standarnya mencakup vehicle stability assist yang terintegrasi dengan kontrol traksi dan brake assist serta motion-adaptive electric power steering. (kpl/why/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail