HOME » BERITA » ALL NEW HONDA CR-V MELUNCUR 13 SEPTEMBER

All New Honda CR-V Meluncur 13 September

Jum'at, 07 September 2012 17:41



All New Honda CR-V Meluncur 13 September
Honda All-New CR-V
Mobil Terkait : Mobil Honda Crv Dijual

Otosia.com - PT Honda Prospect Motor akhirnya memastikan bahwa All New Honda CR-V diluncurkan pada tanggal 13 September mendatang di salah satu hotel berbintang di Jakarta Barat. Kepastian ini disampaikan HPM lewat undangan yang diterima redaksi Otosia.com, Kamis (6/9).

Sebelumnya, Honda menyatakan All New Honda CR-V meluncur bulan September tanpa menyebut kepastian waktu, sehingga sejumlah media berspekulasi bahwa model baru ini bakal diluncurkan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Honda CR-V pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 1995. Honda CR-V kemudian menjadi salah satu SUV terlaris di berbagai belahan dunia hingga akhirnya diluncurkan di Indonesia pada tahun 2000 dengan respon pasar yang sangat positif dan cukup berhasil mendominasi pasar di kelasnya.

Generasi keempat dari Honda CR-V ini mengalami perubahan signifikan terutama dalam segi desain, yang mencakup bumper, letak dan desain lampu rem, serta kaca samping belakang yang terlihat lebih kecil.

Dari data spesifikasi menunjukkan bahwa terdapat dua model yang diluncurkan, yakni mesin 2.0 liter dan 2.4 liter. Masing-masing mengandalkan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Model mesin 2,4 liter hanya mengusung transmisi otomatis, sementara untuk 2.0 liter tersedia dalam pilihan transmisi otomatis dan manual.

Untuk kelengkapan tata suara di kabin mencakup 2 DIN, DVD R/RW 6,1 Inch Monitor teknologi Touchscreen, JPEG/MPEG, MP3/WAV/WMA, USB device ready inside glove box, Bluetooth, Made for iPhone + iPod, Variable Color Illumination.

Sebagai perbandingan, New CR-V yang awal tahun ini diluncurkan dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 349,5 juta (tipe 2.0 L M/T).(kpl/nzr/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail