HOME » BERITA » ANAK BANGSA HARUMKAN INDONESIA ATAS KREASINYA PADA BMW

Anak Bangsa Harumkan Indonesia Atas Kreasinya Pada BMW


Anak Bangsa Harumkan Indonesia Atas Kreasinya Pada BMW
BMW 7 Series Karya Didit Hediprasetyo (inautonews)
Selasa, 12 Juni 2012 13:45

Otosia.com - Kita sebagai warga Indonesia sekali lagi harus berbangga atas kreasi dari yang dilakukan putra Indonesia yang bernama Didit Hediprasetyo yang berhasil menghasilkan sebuah rancangan terbaiknya pada mobil sedan mewah asal Jerman, BMW.

Dan hasil karya rancangan Didit ini resmi dipamerkan pihak BMW. Yang menariknya adalah karya Didit ini tak tanggung-tanggung dan dilakukan pada varian sedan New BMW 7 Series . Dan hasil rancangan Didit ini hadir dengan nama BMW 7 Series Individual.

Versi Facelift BMW 7-Series memang belum terlalu lama diluncurkan. New BMW 7-Series ini masih sebagai sebuah mobil mewah yang memang menjadi incaran pecinta luxury car yang mendambakan sebuah kenyamanan sejati. Namun, BMW menambah model 7-Series ini dengan edisi spesial dari Didit ini dan menariknya model ini hanya akan ada 5 unit saja.

Berdasarkan sumber pabrikan BMW sendiri, model BMW 7 Series Individual ini hasil dari tangan emas Didit Hediprasetyo. Dia adalah orang asli Indonesia yang telah lama menetap dan bekerja sebagai desainer di Paris, Prancis dalam beberapa tahun terakhir.

Seperti yang juga disampaikan Inautonews, hasil produksi pertama BMW 7 Series Individual oleh Didit Hediprasetyo hadir dengan pemilihan warna-warna cerah pada bagian eksterior dan interiornya. pada bagian interiornya menggunakan warna Merino Silk Grey dengan jahitan Platinum Merino.

Kesan mewah terkenal dari BMW 7 Series semakin terasa berkat pemilihan bahan Kulit Alcantara atau kulit Nappa digunakan pada elemen di dalam kabin dan itu kontras dengan sisipan warna Piano Black.

BMW 7 Series Individual dari Didit Hediprasetyo menerapkan spesifikasi warna yang memang tidak biasa. Diharapkan nantinya para konsumen bisa benar-benar menikmati kenyamanan yang super mewah dalam ruang kabin sedan mewah BMW 7 Series Individual.

Untuk saat ini belum ada harga resmi dari pihak BMW untuk varian terbatas BMW 7-Series Individual rancangan Didit Hediprasetyo ini. Tapi BMW mengabarkan kalau lima unit karya Didit ini kemungkinan sudah habis terjual pada orang-orang yang langsung memesannya. Hal ini terbukti anak bangsa bisa berprestasi dalam kancah dunia otomotif internasional.

Lihat foto BMW 7 Series Individual karya Didit Hediprasetyo (kpl/vin)


Mobil Terkait : Mobil Bmw 7 Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail