HOME » BERITA » ANDIEN CARMELLA, LAMBORGHINI BAGAIKAN RANJANG

Andien Carmella, Lamborghini Bagaikan Ranjang

Jum'at, 20 Juli 2012 15:10



Andien Carmella, Lamborghini Bagaikan Ranjang
Kwartet dangdut Ratu Jagad, Andien Carmella (berbaju biru) (Foto: Nazar Ray)

Otosia.com - Andien Carmella baru saja tersihir oleh ketukan yang konstan dari sebuah amplifier. Alunannya bukan techno murni, ataupun drum dan bass. Ia menyebutnya dangdut modern. "Dangdut naik kasta," ungkapnya dalam sebuah kesempatan yang lalu.

Otosia kali ini datang di tengah suara musik pengiring latihan. Andien yang tergabung dalam kwartet dangdut Ratu Jagad menyambut kami di salah satu apartemen di bilangan Sudirman. Dalam kondisi setengah berdandan bersama personil Ratu Jagad lainnya, dan sesekali memperbaiki tatanan kostumnya, ia bicara sambil coba-coba berpose nakal di depan cermin.

"Ratu Jagad itu awalnya karena kami syuting film bareng 'Jablay Lanang’. Terus akhirnya terbentuk kwartet dangdut ini deh. Selain Andien (model), Vivian Alamsyah (model), ada aku Rina Bule (penyanyi jazz), dan Natha Narita (pemain sinetron)," sambut Rina Bule, salah satu personil Ratu Jagad, yang turut menyambut hangat kedatangan Otosia.

"Ciri kami Goyang Luber, goyangan energik, sensual tapi tidak mengundang hawa nafsu, mirip Lamborghini kali ya," timpal Andien lagi. Wanita kelahiran Jakarta, 25 Desember 1984, ini menyadarkan kami bahwa wawancara seharusnya juga bicara kendaraan.

Kenapa Lamborghini? Ternyata Andien punya sudut pandang yang tajam yang mungkin jarang dibicarakan orang. Lamborghini baginya begitu sempit, tetapi juga melesat begitu cepat.

"Inginnya kencang terus. Ya habisnya mobilnya memang begitu kan? Mana sempit. Aku pernah sih kebayang kalau pasanganku merebah di sana. Kan kap mesin sampai kaca depannya datar ya Bo'," urai pemilik ukuran bra 34C ini. Dan kami pun mengangguk-angguk tanda paham.

Andien sendiri kerap menggunakan Nissan Juke. Menurutnya, bentuknya sporty dan tahan sama yang becek-becek.

"Kalau dibilang suka yang mana, yang pastinya sedan dan SUV. Keduanya cocok sama aku, dan harus punya akselerasi yang baik. Jadi kalau mendahului kendaraan lain tidak lambat," ucapnya sambil sedikit mengangkat salah satu pinggulnya menunjukkan keistimewaan lekukan tubuhnya yang lain.

"Aku sendiri sehari-hari pakai Nissan Juke, kadang Mercy SLK. Dua-duanya enak dipakai. Karena sering ada pemotretan dan jadwal syuting aku gantian bawa mobil, sama personel Ratu Jagat yang lain. Jakarta sering banjir, yang pasti harus tahan becek," ungkapnya seraya tertawa.

Dengan jadwal yang sibuk, Andien sendiri uniknya jarang memanfaatkan jasa supir.

"Ganti-gantian aja, hari ini mau pakai mobil siapa, besok mobil siapa lagi. Meski cewek, kita berempat (Ratu Jagad) pada jago nyetir.  Mau macet, jalan kosong, no problem. Mental kita sudah baik hadapi jalan-jalan di Jakarta," tambahnya.

Pose demi pose seiring obrolan pun membawa kami pada pukul 19.00 malam. Bintang sinetron 'Putri yang Ditukar' ini pun memohon pamit karena harus memenuhi jadwal lagi. "Keep in touch ya," pungkasnya seraya kembali tertawa karena kami mengingatkan hati-hati di jalan dan jangan naik Lamborghini dulu untuk menghindari becek.(kpl/nzr/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail