HOME » BERITA » JAKARTA MACET, ANDHIEN CARMELLA TETAP PILIH YANG 'BONGSOR'

Jakarta Macet, Andhien Carmella Tetap Pilih yang 'Bongsor'

Jum'at, 12 Agustus 2011 14:25



Jakarta Macet, Andhien Carmella Tetap Pilih yang 'Bongsor'
Andhien Carmella (Foto: Nazar Ray)
Mobil Terkait : Mobil Toyota Harrier Dijual

Otosia.com - Bagi wanita dengan segudang aktivitas seperti Andhien Carmella, keberadaan mobil sebagai alat transportasi mutlak diperlukan. Apalagi, pekerjaan di dunia entertainment membutuhkan gerak yang cepat, sebagai salah satu komitmen profesi. Dan pilihan Andhien pun jatuh pada mobil Toyota Harrier, yang memiliki body 'bongsor', sebagai teman beraktivitas.

Walau ukuran mobilnya relatif lebar, namun Andhien tak merasa ribet saat menyusuri jalanan Jakarta yang selalu dilengkapi dengan 'fitur' macet.

"Nggak-lah, enak bawa ini, jarak duduk ama injekan pedal gas dan rem nggak jauh. Beda ama sedanku yang lain, jauh banget, jadi dipakainya aku nggak nyaman. Ini biar bongsor aku nyaman sekali," tuturnya kepada tim Otosia.com di kediaman Andhien di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Harrier yang aku punya sekarang sangat fleksibel dipakai, dan warna hitam pas banget sama bentuknya yang macho," urai Andhien saat mencoba memaparkan tentang mobil kesayangannya itu. "Pernah lho ke Lampung aku pakai Harrier, aku yang nyetir sendiri nggak pakai sopir. Aku nggak suka disopirin, aku lebih suka bawa sendiri," lanjutnya.

Walau pilihan untuk mobil jatuh pada jenis SUV, tapi bukan berarti Andhien 'anti' jenis-jenis mobil yang lain, seperti sedan misalnya. Baginya, yang penting kendaraan seorang wanita harus bisa jadi pusat perhatian.

"Kalau sedan buat cewek warnanya harus cerah dan menarik perhatian. Cewek yang bawanya harus jadi pusat perhatian juga dong, hehehe. Tapi Honda Jazz jarang aku pakai, palingan sama teman-teman aja kalau mau jalan ke mana gitu. Jazz aku punya warna biru tahun 2008, dia sudah gabungan i-DSI dan VTEC," tambah dara yang tak suka merokok ini.

Lebih jauh, untuk urusan perawatan mobil, Andhien mengaku sangat telaten. Jika mobilnya dirasa ada yang janggal saat dikendarai, maka ia pun segera membawanya ke bengkel langganan.

"Aku rutin kok servis, apalagi kalau mau pergi jauh. Mobilku sekarang enak-enak aja aku pakai setiap hari karena aku suka servis," pungkas gadis yang terobsesi menjadi wanita yang mandiri ini.      (kpl/nzr/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail