HOME » BERITA » ANDHIEN CARMELLA TAK KEDER HADAPI PENCONGKEL SPION

Andhien Carmella Tak Keder Hadapi Pencongkel Spion


Andhien Carmella Tak Keder Hadapi Pencongkel Spion
Andhien Carmella, model Indonesia (Foto: Nazar Ray)
Jum'at, 12 Agustus 2011 15:06

Otosia.com - Model yang terbiasa berpose berani di sejumlah majalah pria dewasa, Andhien Carmella, mengaku pernah beberapa kali mengalami kejahatan di jalan raya di Jakarta. Alhasil, sudah 4 kali spion Toyota Harrier-nya jadi sasaran komplotan pencuri onderdil mobil di perempatan lalu lintas. Uniknya, ia pernah menjadi korban kejahatan sebanyak 2 kali di tempat yang sama, yakni di perempatan antara Kelapa Gading - Pulo Mas, Jakarta Timur.

Lho kok bisa? "Iya mas, dua kali tuh kena di situ. Sekali satu spion doang, eh yang kedua kalinya, dua-duanya dicopotin. Mana yang ngambil mukanya kayak masih anak-anak lagi,15 tahunan gitu deh. Tapi kayaknya sudah profesional. Gile cepet banget," ungkapnya kepada tim Otosia.com di kediaman Andhien di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sementara dua kejadian lainnya, spion mobil Andhien diambil di beberapa lokasi rawan kejahatan di Jakarta Selatan dan Pusat. Lucunya, satu kejadian di Sawah Besar, Pasar Baru, Jakarta Pusat, usai mencongkel si pencuri kaca spion dengan santainya berjalan menuju deretan toko-toko penjual aksesori dan parts mobil yang ada di seberang jalan.

"Aneh ya, mungkin langsung dijual di situ kali. Kan spion mobil-mobil mewah colongan aku denger-denger banyak yang dijual di sana. Berani banget tuh orang," kenangnya sambil terheran-heran.

Sejak kejadian itu, dara berzodiak Capricorn ini mengaku kapok memakai spion orisinil. Ia memutar otak, dan spion variasi Harrier-lah yang kemudian dipilih sebagai pengganti standar bawaan pabrik. Alhasil, para bandit jalanan itu pun membatalkan niatnya mengambil paksa spion karena tahu mana spion asli dan aspal.

"Nah, sejak saat itu tuh, Spion Harrier aku nggak dicolong lagi di jalan. Heran ya, mereka tau lho spion mobil mewah yang asli apa nggak. Nggak diambil lagi karena mereka tau kali kalau spion mobil aku nggak asli," tandas gadis berdarah Sunda ini.

Sebagai wanita, tentunya merasa trauma atas peristiwa kriminal di jalan, tapi tidak bagi Andhien. Ia tetap bersemangat membesut Harrier-nya ke manapun ia mau. SUV (sport utility vehicle) lansiran 2005 berwarna hitam ini sudah ia anggap sebagai sahabat setia yang menemani ke manapun Andhien pergi. Boleh dibilang, 95% aktivitas berkendara Andhien di dunia modeling dan sinetron banyak dihabiskan di mobil ini.

Ia memang bukan wonder woman atau cat woman yang memberi perlawanan jika ada orang jahil. Andhien mencoba bersikap tenang dan berusaha tidak panik.

"Ya aku sih nggak terlalu trauma ya. Ya santai aja, nggak dibawa gugup. Sepanjang dianya (penjahat) tidak melakukan kekerasan fisik. Tapi buat jaga-jaga aku bawa spray anti kejahatan. Kalau panik ntar malah bahaya nyetirnya," cetus model penyuka traveling ini.          (kpl/nzr/bun)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail