HOME » BERITA » ANEH BILA VINALES TAK SAINGI ROSSI-MARQUEZ

Aneh Bila Vinales Tak Saingi Rossi-Marquez

Jum'at, 06 Januari 2017 15:45

Aneh Bila Vinales Tak Saingi Rossi-Marquez
Maverick Vinales (c) AFP

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000

Otosia.com - Kepala mekanik Valentino Rossi di Movistar Yamaha MotoGP, Silvano Galbusera mengaku akan terkejut apabila Maverick Vinales takkan bersaing dengan dengan The Doctor dan rider Repsol Honda, Marc Marquez tahun ini. Hal ini ia sampaikan dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

Seperti kebanyakan orang, Galbusera juga yakin Vinales bakal melaju cepat di atas Yamaha YZR-M1, namun tak menyangka akan langsung mencatatkan waktu terbaik dalam dua hari beruntun di uji coba pascamusim Valencia, Spanyol pada November lalu, yakni debutnya bersama Yamaha.


"Saya sudah mengira ia bakal cepat, karena Suzuki punya karakter yang mirip dengan Yamaha, jadi ia takkan punya masalah besar dalam mempelajarinya. Tapi saya sungguh tak mengira ia bakal langsung secepat itu! Meski begitu, saya bakal terkejut bila ia dan Vale tak bertarung dengan Marc demi gelar nanti," ujarnya.
Marc Marquez dan Valentino Rossi (c) AFP
Galbusera pun menyatakan bahwa kombinasi Jorge Lorenzo dan Ducati Corse patut diwaspadai, meski meyakini bahwa gelar dunia akan sulit diraih Por Fuera. Menurut pria Italia ini, justru pasangan Marquez dan Honda lah yang paling mencemaskan.


"Kita tahu mesin Ducati adalah yang terbaik, tapi entah di mana level Jorge. Akan ada beberapa balapan di mana ia tampil baik, bahkan menang. Tapi rasanya gelar bakal sulit untuknya. Tapi yang paling menakutkan adalah Marc dan Honda. Mereka semua harus dikalahkan," pungkas Galbusera. (lgs/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-9
detail

BERITA POPULER