HOME » BERITA » ARTIS KETAGIHAN IKUT FUN RACE MOTOCROSS

Artis Ketagihan Ikut Fun Race Motocross

Senin, 21 Mei 2012 16:39



Artis Ketagihan Ikut Fun Race Motocross
Fun Race

Otosia.com - Bagaimana jika para selebriti ikutan menjajal trek sungguhan dalam kejuaraan motocross? Ada yang coba bergaya crosser sungguhan, ada pula yang ciut nyali ketika mencoba memelintir gas lebih ke belakang. Alhasil semua artis yang ikut hanya membesut pelan-pelan.

Pemandangan ini hanya terlihat pada kejuaraan IRC International Motocross Championship 2012 seri ke-3 di sirkuit Harvest City belum lama berselang. Di seri ketiga ini, Lightning Production sebagai penyelenggara membuka kelas ekshibisi khusus para selebriti. Kelas ini lebih bersifat fun race. Tercatat ada nama Ade Teamlo, vokalis Matta band Sunu, dan Widi vokalis band Hello.

Pihak IRC sengaja membuat trek offroad untuk kelas sungguhan, seperti yang digunakan crosser nasional maupun mancanegara. Sementara motor penggaruk tanah yang dipakai para artis disediakan oleh tim Cargloss AHRS IRC. Raut wajah para artis yang ambil bagian sempat terlihat tegang sebelum memulai lomba, tapi pada akhirnya ketika menjajal sirkuit mereka nampak menikmati trek walau ada rasa takut.

"Waduh mas, ngeri kalau kenceng-kenceng, ntar nanti gue malah mental ke tanah, ha-ha-ha. Tapi asyik, seru. Gaya gue nggak kalah kan kayak pembalap beneran, ha-ha-ha," kelakar Ade Teamlo.

Sementara Sunu mengaku senang ikut terjun di kelas ekshibisi selebritis. Ini, katanya, merupakan pengalaman menarik dan menjadi tahu bahwa menjadi pembalap motocross tidak mudah apalagi di medan offroad, perlu keahlian tersendiri menaklukkan motor dan trek. Ia berharap acara semacam ini terus berlanjut tidak hanya tahun ini, juga melibatkan lebih banyak public figure karena banyak rekannya sesama artis yang suka motor dan balap.

"Karena pada dasarnya gue suka naik motor, main motocross di trek beneran memacu adrenalin, seru abis, asyik," cetus Sunu.

Untuk menarik minat penonton dan menjadikan kejuaraan motocross sedikit berbeda, panitia tetap menggelar kelas ekshibisi para artis pada seri-seri  IRC International Motocross Championship 2012 berikutnya. Kelas balap ekshibisi ini dibuat panitia penyelenggara setelah pihak management artis meminta panitia lomba turut membuka kelas khusus para selebritis. (kpl/nzr/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail