HOME » BERITA » ATMOSFER KERJA ROSSI-VINALES SUDAH FANTASTIS

Atmosfer Kerja Rossi-Vinales Sudah Fantastis

Selasa, 03 Januari 2017 11:00

Atmosfer Kerja Rossi-Vinales Sudah Fantastis
Valentino Rossi (c) AFP

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000

Otosia.com - Sahabat sekaligus asisten pribadi Valentino Rossi, Alessio "Uccio" Salucci mengakui bahwa atmosfer kerja yang ada di Movistar Yamaha MotoGP selama uji coba pascamusim sudah sangat fantastis, dan menyatakan The Doctor bekerja dengan baik bersama sang tandem baru, Maverick Vinales.

Kepada MCN, Salucci menyatakan bahwa kepergian Jorge Lorenzo ke Ducati Corse tahun ini akan membawa angin segar bagi Rossi. Ia bahkan yakin hubungan kerjasama antara sang sembilan kali juara dunia tersebut dengan Vinales akan terjalin lebih baik.
Maverick Vinales (c) MotoGP
“Atmosfer tim kami kini sangat fantastis. Jorge pergi dan Maverick datang. Maverick melaju sangat cepat dan ia masih sangat muda, tapi atmosfer kerja mereka sudah sangat baik. Performa motor mereka memang harus sedikit ditingkatkan, namun semoga ada potensi besar,” ujar Salucci.


Vinales yang sebentar lagi akan berusia 22 tahun, digadang-gadang akan menjadi "the next big thing" di MotoGP, dan Salucci pun mengaku penasaran apakah juara dunia Moto3 2013 tersebut akan membuat Rossi lebih terlecut untuk tampil kompetitif musim ini.


“Kita lihat apakah kehadiran Maverick bakal mempengaruhi Vale, karena Jorge sangat kuat dan punya banyak pengalaman. Maverick bisa jadi butuh semusim untuk belajar. Ia 15 tahun lebih muda dari Vale, jadi mungkin ini tantangan yang terlalu besar!” pungkas Salucci. (mcn/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-4
detail

BERITA POPULER