HOME » BERITA » BARU SEHARI, PESANAN MAZDA BIANTE SUDAH 100 UNIT

Baru Sehari, Pesanan Mazda Biante Sudah 100 Unit

Sabtu, 22 September 2012 10:00



Baru Sehari, Pesanan Mazda Biante Sudah 100 Unit
Mazda Biante di IIMS 2012

Otosia.com - Saingan Nissan Serena dari wilayah Mazda, Biante, akhirnya meluncur di tengah publik. Ramainya pemberitaan di media ternyata segera memikat calon konsumen sehingga Pihak Mazda Indonesia pun mengaku kebanjiran pesanan.

"Sejak IIMS dibuka kemarin, pesanan Mazda Biante sudah 100 unit. Kami yakin pasar tertarik dengan Biante. Mudah-mudahan pesanan bisa dipenuhi bulan depan," ungkap Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Angka 100 unit di awal pameran ini ternyata sudah mendekati target penjualan MPV tersebut yang dipatok pada 150 unit per bulan. Dengan harga on-the road Rp 380 juta, mobil keluarga yang diimpor langsung dari Jepang ini pun siap memberi alternatif bagi keluarga yang siap beralih dari mobil di kelas Rp 200 jutaan.

Mazda Biante dilengkapi pintu geser dengan sensor agar penggunanya tidak terjepit. Kursi baris kedua atau tengah bisa didorong semaksimal mungkin hingga memakan area kursi belakang. Dengannya, penumpang di baris kedua ini merasakan kelegaan ruang kaki secara maksimal.

Dengan demikian mobil ini bisa menjadi alternatif ruang 'limo' bagi para pebisnis. Atau mungkin keluarga muda yang akan bepergian jarak jauh dengan hanya memanfaatkan ruang penumpang hanya sampai baris kedua. Sesuai estimasi semula, Mazda Biante menggunakan mesin MZR 2.0 DISI.(kpl/why/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail