HOME » BERITA » BELUM RESMI DIJUAL, MIRAGE LAKU 2000 UNIT

Belum Resmi Dijual, Mirage Laku 2000 Unit


Belum Resmi Dijual, Mirage Laku 2000 Unit
Mitsubishi Mirage
Senin, 17 September 2012 20:07

Otosia.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, baru saja meluncurkan Mirage di Kantor Pusat, Pulo Mas, Jakarta Timur, Senin (17/9). Mirage akan menambah ketat persaingan di segmen city car, yang selama ini didominasi Nissan March, Toyota Yaris, Honda Jazz dan Brio.

Executive Marketing Director KTB, Rizwan Alamsjah, mengatakan, penjualan resmi baru dilakukan pada IIMS tanggal 20 September 2012 mendatang. Namun, pesanan sudah masuk lebih dari 2.000 unit.

Mirage mulai dikirim ke konsumen pada pekan ini. Jumlah pesanan diharapkan bertambah, karena mulai diumumkan ke media nasional. KTB mengaku optimis Mirage bisa bersaing dengan baik di pasar. Terutama berkat bekalan sejumlah fitur terkini yang tidak dimiliki kompetitor di segmen yang sama.

Mirage dipasarkan ke Indonesia terbagi dalam tiga varian, yaitu GLX, GLS, dan Exceed, serta dijual on-the road Jakarta mulai dari Rp. 139 juta hingga paling mahal adalah seri Exceed, seharga Rp. 165 juta.  

Varian terakhir versi paling top menggunakan transmisi CVT (otomatis) dan dilengkapi dengan tombol start/stop, keyless entry, dan koneksi USB. Dasbor dan door trim varian ini terdiri dari dua warna (two tone), yaitu gelap dan cerah.

Adapun varian GLS (belum disebutkan harganya) hanya menggunakan transmisi otomatis, sementara interior berwarna gelap (satu warna), sama dengan tipe GLX. Varian yang terakhir ini menggunakan transmisi manual 5-percepatan.

Dijelaskan bahwa semua tipe menggunakan ABS dan dan kantong keselamatan (airbag) untuk pengemudi dan penumpang depan. Tersedia dalam tujuh pilihan warna untuk seluruh varian, yakni merah marun, hijau, kuning, putih, abu-abu, silver dan hitam.(kpl/bun)


Mobil Terkait : Mobil Mitsubishi Mirage Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail