HOME » BERITA » BENTLEY LUNCURKAN CONTINENTAL SUPERSPORT

Bentley Luncurkan Continental Supersport

Sabtu, 07 Januari 2017 07:15

Bentley Luncurkan Continental Supersport
Foto: Bentley
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Produsen mobil mewah asal Inggris, Bentley, baru saja memperkenalkan varian produk paling kencang yang pernah dibuat oleh pabrikan yang bermarkas di Crewe, Inggris tersebut.

Seperti yang dilansir oleh Carscoop, dengan nama Bentley Continental Supersports, Coupe ini akan menjadi varian paling tinggi dari model Continental.

Meski berpenampilan elegan, Continental Supersports menyimpan mesin monster twin-turbo W12 berkapasitas 6.000 cc yang sanggup mengeluarkan 700 HP dan torsi sebesar 1.017 Nm.

Hasilnya, Bentley Continental Supersports sanggup melaju hingga 325 km/jam dan berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,4 detik saja.

Namun, tidak seperti mobil sport, Continental Supersports sanggup melaju dengan senyap nyaman dengan sistem suspensi yang nyaman dan tenaga yang merata dikirim ke semua roda.

Rahasia mesin yang brutal tersebut adalan dapur pacu twin-turbo W12 yang bersemayam kini telah diberi sentuhan ulang seperti turbo baru, pendingin yang dapat meningkatkan tekanan ke mesin, serta torque-vectoring yang membuatnya lebih lincah meski berbadan besar.

Rem cakram berbahan karbon-keramik yang dimilikinya merupakan salah satu rem cakram terbesar yang pernah ada, dan ditutupi oleh pelek berukuran 21 inci

Selain itu, Bentley Continental Supersports mendapatkan paket body kit berbahan serat karbon, yang diantaranya menyentuh bagian splitter depan, side skirt, wing spoiler, dan diffuser belakang.

Laburan warna gloss black di pipa knalpot dibuat serasi dengan kaca jendela, grille, lampu, bumper belakang, handel pintu, dan sil pintu yang bernuansa gelap.

Untuk bagian kabin, terdapat nuansa tri-tone yang mewah, dengan tema diamond-quilt digunakan pada bangku dan panel pintu yang berbahan kulit Alcantara.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-3-24
detail

BERITA POPULER