HOME » BERITA » BIKIN LAMBORGHINI AVENTADOR DARI KERTAS, APA TUJUANNYA?

Bikin Lamborghini Aventador dari Kertas, Apa Tujuannya?

Sabtu, 18 Maret 2017 12:15

Bikin Lamborghini Aventador dari Kertas, Apa Tujuannya?
Aventador Kertas (foto: Taiwan News)
Editor : Fajar Ardiansyah Mobil Terkait : Mobil Lamborghini Aventador Dijual

Otosia.com - Di dunia perotomotifan seringkali dijumpai banyak sekali mobil-mobil dengan judul replika eksis untuk memuaskan hasrat maupun wujud dari inspirasi yang didapatkan dari mobil asli yang direplikakan. Tapi untuk yang satu ini, mungkin tujuannya berbeda, Otolovers.

Adalah website asal Taiwan, TaiwanNews yang memuat video tentang sebuah mobil Lamborghini Aventador yang dibuat dari kertas. Luar biasanya adalah bahwa mobil ini diproduksi dengan skala dan ukuran yang real, jadi secara penampilan tak ada bedanya dengan Aventador aslinya.

Lantas apakah tujuan dari pembuatan mobil ini? Ternyata budaya setempat di Taipei yang mendasari pembuatan Aventador warna kuning. Menurut kepercayaan mereka, Aventador ini diproduksi bagi keluarga yang telah meninggal sebelumnya.

Hal ini juga berlaku bagi barang-barang lain, itulah mengapa banyak replika iphone, barang elektronik, rumah-rumahan yang semuanya dari kertas kemudian dibuat dan dibakar. Tujuannya adalah supaya mereka yang telah meninggal bisa memanfaatkan barang tersebut

(kpl/fjr)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-3-24
detail

BERITA POPULER