HOME » BERITA » BMW PAMER KECANGGIHAN TEKNOLOGI INTERIOR MASA DEPAN

BMW Pamer Kecanggihan Teknologi Interior Masa Depan

Jum'at, 06 Januari 2017 10:15

BMW Pamer Kecanggihan Teknologi Interior Masa Depan
Foto: BMW

Otosia.com - Bersamaan dengan digelarnya ajang pamer teknologi CES 2017, banyak produsen mobil tidak ingin ketinggalan dengan menghadirkan teknologi terkini yang dimilikinya.

Salah satunya adalah raksasa otomotif asal Jerman, BMW, yang menghadirkan sebuah mobil konsep masa depan bernama i Inside Future.

Pada dasarnya, BMW i Inside Future ini menyediakan gambaran seperti apa desain interior yang nantinya bersemayam di dalam produk mobil dari BMW.

Dari segi penampilan sendiri, BMW i Inside Future ini bagaikan mobil konsep BMW Next 100, yang kehilangan atap dan panel sampingnya.

Mobil konsep ini memiliki berbagai macam teknologi yang paling mutakhir, termasuk diantaranya adalah HoloActive Touch, teknologi anyar dalam pengendalian dalam kendaraan dan tampilan display.

Menganut rilis keluaran Carscoops, HoloActive Touch ini merupakan lanjutan dari sistem BMW iDrive yang digunakan dalam mengendalikan sistem infotainment.

Hanya saja, melalui HoloActive Touch ini mengkombinasikan tampilan HUD dengan kendali gerakan pada layar sentuh yang kasat mata.

Seperti namanya, HoloActive Touch akan menjadi sistem Hologram seperti pada film-film fiksi ilmiah yang futuristis dan mudah digunakan.

Proyeksi HoloActive Touch akan melayang diatas konsol tengah dan cukup dikendalikan dengan 1 jari saja, meskipun si pengemudi tidak benar-benar harus menyentuhnya.

[pos_1](kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-20
detail

BERITA POPULER