HOME » BERITA » NAVIGATOR AKURAT, CIRI KHAS BMW SERI 3 KEENAM

Navigator Akurat, Ciri Khas BMW Seri 3 Keenam

Senin, 11 Juni 2012 18:35



Navigator Akurat, Ciri Khas BMW Seri 3 Keenam
BMW Seri 3 dilengkapi dengan perangkat navigator handal (Foto: Nazar Ray)
Mobil Terkait : Mobil Bmw Dijual

Otosia.com - BMW Group Indonesia dalam peluncuran Seri 3 Generasi VI menyebutkan bahwa mereka menyematkan fitur navigasi yang tak hanya membantu pengemudi, tetapi juga lebih presisi dalam memberikan informasi. Fitur itu dinamai BMW Navigation System Professional.

"Untuk memberikan kenyamanan, kami juga telah menyesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia," tambah Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dalam peluncuran di Senayan, Senin (11/6) ini.

Penjelasan Ramesh sendiri terkait dengan kemampuan BMW Navigation System Professional yang terintegrasi dengan peta Indonesia yang dianggap lebih lengkap. Sistem navigasi tersebut tidak hanya dalam gambar peta yang dilihat dari atas seperti pada umumnya, tetapi juga dalam bentuk tiga dimensi perspektif.

Perangkat navigasi itu pun kian akurat karena BMW memasang sensor tambahan GPS di atap mobil untuk memantau gerakan roda dan sudut kemudi mobil setiap saat.

Dennis A Kadaruskan selaku BMW Product Planning BMW Group Indonesia bahkan mengklaim bahwa sensor navigasi pada GPS Seri-3 ini ini masih bisa terdeteksi di tempat parkir bawah tanah, sampai lantai tiga. (kpl/why/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail