HOME » BERITA » BMW TAMBAH JARINGAN PEMASARAN DAN PURNA JUAL DI UTARA JAKARTA

BMW Tambah Jaringan Pemasaran dan Purna Jual di Utara Jakarta

Rabu, 11 Januari 2017 22:15

BMW Tambah Jaringan Pemasaran dan Purna Jual di Utara Jakarta
Foto: Astra BMW
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - PT Astra Internasional Tbk dan BMW Indonesia memperluas jaringan pemasaran dan purna jual di utara Ibu Kota dengan meresmikan dealer BMW Pluit, Jakarta Utara, kemarin (10/1).

Di bawah manajemen Astra Internasional, showroom BMW Pluit dibangun di lokasi strategis, yakni di Jl. Pluit Selatan Raya No. 8A, Jakarta.

Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto, Direktur Astra International Djony Bunarto Tjondro, Chief Executive Officer Astra International–BMW Sales Operation Fredy Handjaja dan Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim turut hadir dalam peresmian Showroom BMW Pluit.

“Peresmian diler terbaru ini merupakan hasil komitmen dan keseriusan BMW Indonesia dalam memperluas jangkauannya di Indonesia dan menjamin kepuasan para pelanggan BMW. Melalui kemitraan dengan Astra Internasional, kami yakin hadirnya showroom BMW Pluit terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan dan produk BMW dengan lebih baik lagi,” ujar Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia.


Dilengkapi dengan fasilitas 3S: Sales, Services dan Spareparts, showroom ini berdiri di atas tanah seluas 1.335 meter2, dengan total luas hingga 3.470 meter2 dan mencakup lima lantai serta fasilitas terbaik dengan standar global BMW.

Beragam fasilitas seperti 9 service workbay, 4 car lift, brake tester, hingga 3d spooring dan dukungan dari para teknisi handal bersertifikat menjamin tersedianya layanan purnajual terbaik bagi para konsumen. Showroom ini juga akan didukung oleh 20 karyawan yang siap melayani setiap konsumen BMW.

“Dengan komitmen dan optimisme yang tinggi, didukung jajaran varian kendaraan BMW dan line-up terbaru yang akan diperkenalkan tahun ini, kami yakin pembukaan showroom BMW Pluit merupakan langkah yang tepat untuk mengawali tahun 2017. Langkah ini tentunya akan semakin memberikan kontribusi positif terhadap volume penjualan, dan menjadikan 2017 tahun yang cemerlang bagi BMW Group Indonesia,” harap Karen.

“Kami merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan BMW Indonesia kepada Astra International-BMW Sales Operation dalam kemitraan ini. Dengan total investasi yang hampir mencapai Rp 90 miliar, kehadiran showroom BMW Astra Pluit ini merupakan komitmen kami untuk perluas jaringan BMW di pasar Indonesia, juga merupakan langkah strategis untuk memberikan akses yang memudahkan konsumen BMW,” timpal Fredy Handjaja, Chief Executive Officer Astra International-BMW Sales Operation

Bersamaan dengan pembukaan diler selama bulan Januari 2017, BMW Pluit memberikan penawaran khusus berupa program bayar pertama mulai dari Rp 25 juta untuk setiap pembelian kendaraan baru dan bagi pengguna BMW yang baru pertama kali menggunakan layanan purna jual di BMW Pluit akan mendapatkan bonus tambahan car polish.

(kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-2-21
detail

BERITA POPULER