HOME » BERITA » BOCAH 8 TAHUN SERUDUK RUMAH TETANGGA DENGAN BMW

Bocah 8 Tahun Seruduk Rumah Tetangga dengan BMW

Jum'at, 11 Mei 2012 13:00



Bocah 8 Tahun Seruduk Rumah Tetangga dengan BMW
Bocah 8 Tahun Hantam Rumah dengan BMW 328i (carscoop)
Mobil Terkait : Mobil Bmw Dijual

Otosia.com - Pengawasan pihak orang tua lebih ketat terhadap anak itu sangatlah penting dan tidak ceroboh dalam bertindak jika hal yang tidak diharapkan menimpa sang buah hati Anda. Sebab ada sebuah kejadian yang terjadi pada seorang bocah berumur 8 tahun yang dikarenakan kecerobohan sang orang tua.

Seperti yang yang disampaikan carscoop, kejadian yang terjadi di Dorchester, Boston, Amerika Serikat, seorang anak berusia delapan tahun mengalami kecelakaan saat ditinggal sendirian di dalam mobil dan sang ibu keluar untuk mengunci pintu rumah.

Bocah umur delapan tahun yang tidak disebutkan namanya ini diketahui sedang menunggu sang ibu untuk mengantarkannya ke sekolah. Karena melihat kunci kontak yang menggantung, sang anak pun spontan pindah tempat duduk dari belakang ke tempat duduk kemudi.

Saat itu pula anak ini menghidupkan mesin mobil yang kemudian memasukkan gigi mundur dan yang megejutkan lagi adalah sang bocah menginjak pedal gas. Dan Alhasil, BMW 328i yang baru dibeli 2 minggu itu pun mundur cukup cepat sekitar 45km/h dan langsung menyapu teras depan serta menghantam rumah tetangga seberang jalan.

Beruntung sang anak tidak mengalami cedera serius meski teras rumah dan mobil mengalami kerusakan cukup parah. "Dia telah mematahkan spion bersama pintu dan beberapa bagian belakang mobil rusak," kata Dep. Fire Chief Robert Dunderdale

Kiranya peristiwa ini bisa menjadi pelajaran juga bagi kita para orang tua, untuk tidak meninggalkan anak seorang diri di dalam kendaraan dengan membiarkan kunci menggantung dalam kendaraan, apalagi dalam kondisi mesin mobil menyala. Karena seorang anak memiliki kecenderungan rasa ingin tahunya lebih besar terhadap sesuatu hal. (kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail