HOME » BERITA » BOSAN MACET DI CIKAMPEK? COBA GAME DI POS MUDIK TOYOTA

Bosan Macet di Cikampek? Coba Game di Pos Mudik Toyota


Bosan Macet di Cikampek? Coba Game di Pos Mudik Toyota
Gerbang tol Cikampek
Sabtu, 18 Agustus 2012 12:05

Otosia.com - Di tengah puncak arus mudik tahun ini, wilayah Cikampek menjadi salah satu area terpadat kendaraan dengan tujuan Pulau Jawa dan sekitarnya. Antrian pun dikabarkan bisa mencapai 6 - 7 jam.

Bagi yang bosan mengantre, Toyota Indonesia membuka pos mudik khusus di Km 57 yang dilengkapi berbagai fasilitas untuk mereka. Fasilitas hiburan itu antara lain game station dan kids corner. Toyota pun melihat potensi ini dan pos ini diklaim disediakan untuk pertama kalinya pada tahun ini.

"Kami senantiasa tetap menemani para pelanggan pada saat mudik Lebaran," ungkap General Manager Corporate Planning and Public Relation Toyota Astra Motor Widyawati Soedigdo di Jakarta kepada para wartawan.

Dalam masa mudik ini, Toyota memang menyediakan zona untuk beristirahat, relaksasi, maupun kids corner tadi, untuk mendukung perjalanan mudik yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi para konsumennya.

Beberapa fasilitas gratis diberikan antara lain makanan ringan dan minuman, TV satelit,  toilet dan mushola, layanan kesehatan, alat pijat punggung dan kaki, serta akses internet free wi-fi.

Apa yang disediakan Toyota ini merupakan bagian dari program Holiday Campaign Toyota yang mengambil tema 'Mudik Nyaman dalam Jangkauan' 16 - 26 Agustus 2012. Sebanyak 189 pos dan bengkel disediakan, termasuk 27 posko mudik 24 jam di sepanjang jalur mudik.

Sebanyak 162 bengkel siaga lainnya tersebar di sejumlah wilayah di Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, hingga Papua.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia yang telah melakukan servis ke bengkel resmi Toyota pada saat Pre-holiday Campaign ," tambah Widyawati.

Bengkel Siaga Toyota 24 Jam sendiri beroperasi pada 16 - 26 Agustus 2012, sementara bengkel lain mereka tetap buka pada saat libur tanggal 16, 18, dan 20 - 25 Agustus ini.(kpl/why/bun)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail