HOME » BERITA » BULEGA: SEBUAH KEHORMATAN BISA BALAP BARENG TIM ROSSI

Bulega: Sebuah Kehormatan Bisa Balap Bareng Tim Rossi

Senin, 09 Januari 2017 14:00

Bulega: Sebuah Kehormatan Bisa Balap Bareng Tim Rossi
Valentino Rossi dan Nicolo Bulega (c) VR46 Riders Academy

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000

Otosia.com - Pembalap Moto3, Nicolo Bulega kerap digadang-gadang akan menjadi bintang MotoGP masa depan. Setelah mengakhiri musim debutnya di peringkat ketujuh tahun lalu, didikan Valentino Rossi di VR46 Riders Academy ini pun mendapat perpanjangan kontrak untuk membela Sky Racing VR46.

Kontrak tersebut berlaku untuk 2017 dan 2018, di mana tahun 2017 akan ia habiskan di Moto3. Ia pun memiliki opsi untuk naik ke Moto2 pada tahun 2018 dengan tim yang sama. Performa gemilang lah yang membuat The Doctor mempertahankannya, dan Bulega ingin membayar kepercayaan besar tersebut.
Nicolo Bulega (c) Facebook/Nicolo Bulega
"Saya sangat senang bisa mendapatkan perpanjangan kontrak. Membalap untuk Sky Racing VR46 jelas merupakan sebuah kehormatan. Tim ini merupakan salah satu tim papan atas di Moto3. jadi saya akan berusaha sekeras mungkin dan mengerahkan segalanya agar tampil baik," ujar Bulega kepada GPOne.


Penampilannya yang sangat kompetitif sepanjang 2016 pun membuat banyak pihak memprediksi bahwa rider Italia berusia 17 tahun ini akan menjadi kandidat kuat untuk merebut gelar dunia Moto3 2017.


"Gelar dunia? Entahlah, banyak rider yang lebih berpengalaman dari saya, jadi mereka bisa bertarung lebih sengit demi gelar. Tentu saya akan berusaha keras, namun realistis saja, saya ingin masuk lima besar tahun ini," pungkasnya. (gpo/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-11
detail

BERITA POPULER