HOME » BERITA » CAPTIVA DIESEL RAIH PENGHARGAAN 'BEST BUY IN MEDIUM SUV'

Captiva Diesel Raih Penghargaan 'Best Buy in Medium SUV'

Selasa, 24 April 2012 15:25



Captiva Diesel Raih Penghargaan 'Best Buy in Medium SUV'
Chevrolet Captiva 2.0 Diesel (Foto: Nazar Ray)
Mobil Terkait : Mobil Chevrolet Captiva Dijual

Otosia.com - New Chevrolet Captiva 2.0 Diesel AT kembali meraih gelar penghargaan tahunan bergengsi dalam ajang Target Car Best Buys Award 2012  dengan meraih penghargaan kategori 'Best Buy in Medium SUV'. Ini adalah untuk ketiga kalinya Chevrolet Captiva 2.0 Diesel meraih penghargaan yang sama selama 3 tahun berturut-turut.

New Chevrolet Captiva 2.0 Diesel AT yang mendapat penghargaan tahun ini adalah varian terbaru Captiva Diesel yang diluncurkan pada akhir tahun 2011.

Chevrolet New Captiva 2.0 Diesel AT berpenggerak roda depan serta bertransmisi otomatis 6-percepatan dengan GM Tiptronic diharapkan mampu mengakomodasi kebutuhan jelajah komuter warga urban serta lintas kota dengan kenyamanan ekstra yang dihasilkan dari fitur-fitur, teknologi, dan desain eksterior terbaik. Diantaranya adalah mesin 2.0L DOHC, Variable Geometry Turbocharger with Intercooler yang memungkinkan terciptanya tenaga maksimal 163PS pada 3.800rpm serta torsi maksimal 360Nm pada 1.750-2.750rpm.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Target Car yang telah melakukan inisiatif dan kegiatan uji kendaraan di pasar otomotif nasional untuk kepentingan konsumen pembeli dan pemakai mobil berdasarkan prinsip akurasi dan presisi yang ketat, sehingga menghasilkan referensi yang fair," ujar Marcos Purty, Presiden Direktur General Motors (GM) Indonesia.

Target Car Best Buys Award 2012 merupakan ajang penghargaan di bidang otomotif yang telah diadakan sejak tahun 2008 di Indonesia dengan menggunakan parameter uji yang lebih lengkap, terukur dan detail. Khusus di Target Car Best Buys 2012 ini, Target Car menganalisa mobil-mobil yang dijual di Indonesia dan mengelompokkannya ke dalam26 kategori/kelas

"Target Car berharap mobil-mobil terbaik dalam seluruh kategori dapat dijadikan panduan yang tepat bagi konsumen yang ingin membeli mobil di Tanah Air," ujar Reza Erlangga, Project Leader Target Car. (kpl/nzr/bun)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail