HOME » BERITA » CHEVROLET SEGERA HADIRKAN RIVAL RUSH DAN TERIOS

Chevrolet Segera Hadirkan Rival Rush dan Terios


Chevrolet Segera Hadirkan Rival Rush dan Terios
Chevrolet Trax (carbuzz)
Rabu, 16 Mei 2012 10:45

Otosia.com - Pabrikan raksasa otomotif Chevrolet, kembali mengumumkan akan kehadiran satu produk mobil baru jenis all-new small Sport Utility Vehicle dalam portfolio globalnya. Varian mobil baru bernama Chevrolet Trax ini akan mengawali debut resminya di Paris Motor Show September 2012 mendatang.

Hadir dengan kemampuan kapasitas angkut lima penumpang dan ruang kargo paling besar di kelasnya, Chevy Trax akan memenuhi kebutuhan konsumen di lebih 140 pasar di dunia. Kanada dan Meksiko akan menjadi pasar pertama yang meluncurkan SUV ini pada semester keempat 2012.

"Trax mengantarkan Chevrolet masuk ke dalam segmen small SUV yang sedang tumbuh dan menyajikan fleksibilitas, hemat bahan bakar, serta pengalaman berkendara senyaman sedan yang dibutuhkan oleh kaum urban di seluruh dunia," ujar GM Senior Vice President of Product Development Mary Barra.

"Seiring dengan kenaikan penjualan di tahun 2011 dan catatan penjualan pada kuartal pertama, Chevrolet terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan memperbesar portfolionya dengan produk-produk barunya yang kuat," tambahnya.

Senada dengan Mary Barra, Maria Sidabutar, Direktur Public Relations General Motors Indonesia, mengatakan bahwa Chevrolet akan menghadirkan model-model global baru yang berkualitas untuk konsumen Indonesia. "Mengenai model apa saja, ya kita lihat saja nanti kedepannya, tunggu saja," tandas Maria.

Trax menampilkan ketangguhan SUV serta kemampuannya dalam bentuk  kecil melalui desain eksterior yang kekar dan kedudukan atletis yang lebar. Sementara bentuk kontemporernya membuat evolusi desain estetis Chevrolet global, interior serta detail Trax akan dibuat sama seperti yang ditemui pada kelas kendaraan-kendaraan di atasnya.

Nah, untuk sektor sektor sumber tenaganya, seperti yang disampaikan oleh carbuzz (15/06), akan dihadirkan 3 macam pilihan. Yang pertama ada mesin kapasitas 1.6 liter yang sanggup menghasilkan tenaga 113 hp, yang kedua ada mesin kapasitas 1.4 liter Turbocharged yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 138 hp.

Sedangkan untuk pilihan terakhir menggunakan mesin diesel kapasitas 1.7 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 128 hp. Dengan performa mesin kecil ini, Chevy Trax diyakini akan menjadi lawan tangguh bagi duo small SUV Toyota Rush dan Daihatsu Terios. (kpl/nzr/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail