HOME » BERITA » CHEVROLET SPIN UNTUK INDONESIA BERMESIN 1.800 CC?

Chevrolet Spin untuk Indonesia Bermesin 1.800 cc?


Chevrolet Spin untuk Indonesia Bermesin 1.800 cc?
Chevrolet Spin (Foto: Mundo)
Jum'at, 29 Juni 2012 22:35

Otosia.com - Chevrolet Spin boleh dibilang memiliki tampang paling 'sangar' dibandingkan dengan merek lain di segmen yang sama, yakni multi purpose vehicle (MPV). Desain split grille, yang merupakan desain khas Chevrolet, mencirikan garis merah desain global yang ada pada model-model lain.

Spin memiliki sumbu roda wheelbase (jarak antara roda depan dan belakang) 2.620 mm, sehingga memberikan ruang hingga tujuh penumpang. Bentuk kursinya bergaya teater, bisa dilipat sampai 23 kombinasi posisi tempat duduk yang berbeda. Jika kursi belakang dilipat, kapasitas bagasi bisa mencapai 1.668 liter.

Desain kabin Spin terlihat futuristik dengan panel instrumen dua warna (two-tone) memberikan kesan mewah. Aksen silver dan krom pada pegangan pintu, kemudi, tombol radio dan kontrol AC, tuas transmisi, tuas rem tangan, serta ventilasi udara mengesankan aura modern.

Panel indikator memiliki font yang eksklusif dan lampu Blue Illumination seperti yang dapat ditemukan pada kendaraan Chevrolet lainnya. Spin juga memiliki port USB serta tachometer analog dan speedometer digital.

Di Brasil, Chevrolet membekali Spin dengan mesin baru 1.800 cc Econoflex bertenaga 109 PS. Fitur keamanan seperti dual Airbags dan rem Anti-Brake Lock System (ABS) juga dilengkapi sebagai opsi standar. Dua type yang dimiliki oleh Spin adalah LTZ dan LT, yang dibedakan oleh fitur dan komposisi jok.

Untuk Indonesia, belum ada kepastian soal berapa kapasitas mesin yang akan diusung oleh Spin, termasuk paket fitur apa saja yang disematkan. Namun sepertinya rentang 1.400 - 1.600 cc akan dipilih untuk GM bagi pasar Indonesia. (kpl/bun)


Mobil Terkait : Mobil Chevrolet Spin Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail