HOME » BERITA » CHEVROLET SPIN TERUS TEBAR PESONA

Chevrolet Spin Terus Tebar Pesona

Rabu, 03 April 2013 15:15



Chevrolet Spin Terus Tebar Pesona
Chevrolet Spin

Otosia.com - Kehadiran Chevrolet Spin masih membuat penasaran konsumennya di Tanah Air. Dikarenakan, Multi Purpose Vehicle (MPV) yang diproduksi PT General Motors Indonesia (GMI) ini, belum dilempar ke pasar, meski bandrol resminya sudah ada.

"Untuk produk terbaru ini, kami masih giat melakukan roadshow di beberapa mall di Jakarta dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Dengan begitu, konsumen akan semakin dekat dan tahu banyak soal Chevrolet Spin," terang Maria Sidabutar, Public Relation Director GM Indonesia.

Dalam 2 bulan ke depan, GM Indonesia siap melakukan roadshow Chevrolet Spin di pusat perbelanjaan di Jakarta maupun di daerah. Roadshow di Jakarta akan dilaksanakan diantaranya di Senayan City, Gandarian City, dan Pondok Indah Mall 2.

Sedangkan, untuk di daerah, Chevrolet Spin akan hadir di Surabaya Town Square, Sun City Mall, Medan, Trans Studio, Bandung, Solo Square, Duta Mall, Banjarmasin dan mal-mal yang ada di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Chevrolet Spin

Chevrolet Spin merupakan salah satu bukti komitmen Chevrolet untuk pasar Indonesia yang memiliki segmen pasar MPV terbesar. Spin diproduksi langsung di pabrik GM Indonesia di Bekasi. MPV dengan kapasitas 7 penumpang ini memiliki 3 varian mesin, yakni 1.2L, 1.5L dan 1.3L diesel.(kpl/tr/rd)









APA PENDAPAT ANDA ?

2014-10-16
detail