HOME » BERITA » CHEVY MASIH RAHASIAKAN HARGA SPIN BARU

Chevy Masih Rahasiakan Harga Spin Baru


Chevy Masih Rahasiakan Harga Spin Baru
Chevrolet Spin baru (Foto: Nazar Ray)
Kamis, 20 September 2012 20:33

Otosia.com - Mini-MPV Chevrolet Spin yang disebut sebagai saingan Avanza - Xenia dan Suzuki Ertiga akhirnya diluncurkan di IIMS 2012. Sayangnya, GM Indonesia tidak memperbolehkan pewarta untuk melongok bagian interior dan mengetahui banderol harga.

"Ini sebatas memperkenalkan Spin. Namun kami baru akan memasarkannya beberapa bulan lagi, termasuk soal harga, yang baru 2 - 3 bulan ke depan, ungkap Presiden Direktur PT GM Indonesia Marcos Purty.

Meski demikian, Marcos menambahkan bahwa pada IIMS 2012 ini calon konsumen sudah bisa melakukan pemesanan. Spin sendiri unggul dalam hal sumbu roda wheelbase (jarak antara roda depan dan belakang) 2.620 mm dan memberikan ruang duduk bagi tujuh penumpang.

Desain kabin Spin terlihat futuristik dengan panel instrumen dua warna (two-tone) memberikan kesan mewah. Aksen silver dan krom pada pegangan pintu, kemudi, tombol radio dan kontrol AC, tuas transmisi, tuas rem tangan, serta ventilasi udara mengesankan aura modern.

Panel indikator memiliki font yang eksklusif dan lampu Blue Illumination seperti yang dapat ditemukan pada kendaraan Chevrolet lainnya. Spin juga memiliki port USB serta tachometer analog dan speedometer digital.

Di Brasil, Chevrolet membekali Spin dengan mesin baru 1.800 cc Econoflex bertenaga 109 PS. Fitur keamanan seperti dual Airbags dan rem Anti-Brake Lock System (ABS) juga dilengkapi sebagai opsi standar.

Chevrolet yang siap membangun pabrik di Bekasi juga mempersiapkan Spin sebagai jagoan MPV mereka. Dengan konsep sebagai mobil murah untuk keluarga, Chevy diperkirakan akan memasarkan Spin dengan harga Rp. 100 jutaan, mengiringi Chevrolet Spark 1.2 MT Rp. 143,5 juta dan All New Aveo 1.4L LS MT Rp. 168,8 juta.(kpl/why/bun)


Mobil Terkait : Mobil Chevrolet Spin Dijual








APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail