HOME » BERITA » CHEVY SPARK TERBARU KELUAR PADA 2015

Chevy Spark Terbaru Keluar pada 2015

Jum'at, 16 Agustus 2013 16:15



Chevy Spark Terbaru Keluar pada 2015
Ilustrasi Chevy Spark 2013 (barathautos)

Otosia.com - Chevy beat atau lebih banyak dikenal dengan sebutan Chevy Spark ternyata mampu membuktikan diri bertahan di pasar citycar-hatchback. Rencananya akan segera hadir varian terbarunya 2015 mendatang.

Chevy Spark ini masih akan dipromosikan sekitar 2014 mendatang. GM merencanakan akan memamerkan besutan mereka ini di dalam acara Indian Auto Expo 2014. Sekaligus, sebagai sarana promosi untuk penerjunan produk mereka ini di pasar otomotif.

Ilustrasi Chevy Spark 2013

Dari negara asalnya Korea selatan, GM akan menargetkan memproduksi Spark dalam bentuk yang sudah diperbaharui dari segi interior. Termasuk satin trim pada sisi dasbor serta penyesuaian tinggi pada bagian jok.

Untuk karakter keseluruhan, Chevy sebagai produsen utama memang tidak terlalu banyak memberikan perubahan. Tampilan fisiknya, masih mirip dengan dengan generasi sebelumnya. Beberapa update fitur dan layanan juga tetap ditambahkan.

Ilustrasi Chevy Spark 2013

Chevy sedianya akan memberikan update berupa kaca spion otomatis, headlamp otomatis dan juga tambahan pilihan warna. Untuk warna ini masih belum ada konfirmasi langsung dari produsennya. Akan tetapi, hal ini tentunya akan menjadi kejutan tersendiri bagi para pecinta Chevy. (kpl/sdi)

 








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-10-14
detail