HOME » BERITA » CHEVY TRAX AKAN DIPASARKAN MULAI RP 229 JUTAAN

Chevy Trax Akan Dipasarkan Mulai Rp 229 Jutaan

Sabtu, 02 Maret 2013 12:20



Chevy Trax Akan Dipasarkan Mulai Rp 229 Jutaan
All-New Chevrolet Trax di PMS 2012

Otosia.com - Jika sebelumnya beredar rumor bahwa Chevrolet Trax sebagai small SUV akan bersaing dengan Toyota Rush dan Daihatsu Terios tampaknya salah. Meski yang diusung hampir imbang, Chevy Trax memiliki banyak keunggulan dan dibanderol harga lebih mahal.

Hadir sebagai model small SUV crossover Chevrolet kabarnya akan mulai pasarkan Trax bulan Juli mendatang di Eropa. Untuk kawasan negara lain segera menyusul selanjutnya. Di Eropa akan ada dua tipe, Chevrolet Trax LS dan juga LT.

Sebagai varian terendah yaitu Chevy Trax LS mesin bensin akan dibanderol dengan harga 15,495 atau sekitar Rp 229 jutaan. Sedang varian tertinggi Trax tipe LT lengkap dengan teknologi MyLink akan dibanderol dengan harga 17,495 atau sekitar Rp 258 jutaan.

Dari dua tipe tadi masih akan dibagi lagi menjadi beberapa pilihan tipe mesin. Mulai dari mesin bensin 1.6 liter dengan tenaga 115 hp dan transmisi manual 5 percepatan.

Kedua mesin bensin turbo 1.4 liter bertenaga 140 hp dengan transmisi manual 6-speed. Dan terakhir mesin diesel 1.7 liter bertenaga 130 hp lengkap dengan pilihan manual atau otomatis masing-masing 6 percepatan.

Untuk semua varian yang menggunakan sistem transmisi manual akan dibekali dengan teknologi Start/Stop Engine. Untuk opsi lain calon pembeli juga disediakan pilihan sistem penggerak roda depan (FWD) atau juga all-wheel drive (AWD).(kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-10-17
detail