HOME » BERITA » CITA RASA BENTLEY TERSANGKA SUAP PILKADA LEBAK

Cita Rasa Bentley Tersangka Suap Pilkada Lebak

Jum'at, 04 Oktober 2013 10:15



Cita Rasa Bentley Tersangka Suap Pilkada Lebak
Bentley milik tersangka kasus korupsi

Otosia.com - Akil Mochtar, Ketua MK yang tersangkut kasus suap ini memang santer diberitakan media. Salah satu yang menarik perhatian adalah mencuatnya oknum berinisial TCW yang diduga sebagai Tubagus Chery Wardana. Seorang adik gubernur Banten. Orang ini juga ternyata merupakan suami dari Airin Rachmi, walikota Tangerang Selatan.

Seperti yang dirilis merdeka (03/10), Ketersangkutannya dalam kasus korupsi ini membuka fakta akan harta kekayaan yang dimiliki. Termasuk 2 mobil mewah yang sekarang sedang berhiaskan pita merah hitam pertanda mobil sedang disita KPK. Salah satu yang mencolok adalah Bentley bernopol B 888 GIF ini.

Bentley milik tersangka korupsi

Mobil mewah satu ini memang mengandung cita rasa yang cukup mumpuni. Memang sampai sekarang belum ada konfirmasi resmi mengenai jenis Bentley sitaan ini. Namun, dilihat dari pesonanya, mungkin Bentley jenis apa pun akan mengalihkan perhatian pembaca.

Karakter mobil istimewa memiliki harga yang cukup spesial. Seri Anyar untuk Bentley Continental GT 6.0 W12 mencapai Rp 5 - 6 miliaran. Sedangkan seri bekas Bentley tahun 2010, otosia mencatat harga mobil ini masih di angka Rp 3,6 milliar.

Bentley milik tersangka kasus korupsi

Satu jenis Bentley selanjutnya adalah tipe Bentley Flying Spur 6.0 W12 (2012). Varian mobil mewah ini memiliki harga baru sebesar Rp 5,3 milliar. Tidak terpaut jauh dengan varian sebelumnya. Sedangkan untuk harga bekasnya, untuk buatan tahun 2008, harganya masih sebesar Rp 3 milliar.

Manakah seri Bentley yang dimiliki oleh terduga kasus korupsi tersebut? Manapun pilihannya, Bentley ini memang bukan seri mobil kelas premium yang patut diperhitungkan dari kemewahan yang dibawa.

Bentley milik tersangka kasus korupsi

Soal performa, dua jenis Bentley ini memang sangat berkelas. Masing-masing mobil ini dilengkapi dengan jantung pacu W12 berkapasitas 6.0 L. Tenaga yang diletuskan dari karakter mesin ini pun bisa mencapai 567 - 600 hp. Tentu saja, dengan karakter istimewa ini akan membuat Tubagus 'kepincut' untuk memilikinya.(kpl/sdi)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail