HOME » BERITA » CITY CAR MITSUBISHI MIRAGE RESMI DIPERLIHATKAN

City car Mitsubishi Mirage Resmi Diperlihatkan

Selasa, 18 September 2012 08:00



City car Mitsubishi Mirage Resmi Diperlihatkan
Pengenalan New Mitsubishi Mirage
Mobil Terkait : Mobil Mitsubishi Mirage Dijual

Otosia.com - City car terbaru Mitsubishi Mirage diperkenalkan ke publik kemarin Senin (17/09) di kantor PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Jakarta. Namun perkenalan produk saat itu tidak serta merta menjadi ajang peluncuran karena hal itu akan resmi dilakukan pada pembukaan IIMS 2012, Jumat mendatang.

Kemunculan kali ini lebih pada pembahasan Mirage sebagai lawan tanding baru di jajaran kendaraan kelas city car. Sebab kendaraan ini disebut sebagai model terlaris selepas MPV, juga tentang fitur-fitur unggulannya.

Soal harga, telah disampaikan bahwa varian Mirage GLX transmisi manual dibanderol Rp 139 juta, varian GLS CVT dibanderol Rp 152 juta. Sedang yang termahal yakni Exceed CVT dibanderol Rp 165 juta.

Untuk pasar Indonesia, Mitsubishi Mirage akan hadir dalam 7 warna pilihan, yakni putih, hitam, silver, abu-abu, kuning, merah, dan hijau. Ia memiliki dimensi panjang 3.710 mm, lebar 1.665 mm dan tinggi 1.490 mm. Mesinnya sendiri berkapasitas 1.2 liter tiga silinder berpenggerak 2WD dengan transmisi CVT.

Ryujiro Kobashi, Corporate General Manager Global Small Project Promotion Asia-ASEAN Office Mitsubishi Motors, dalam sebuah kesempatan menyampaikan, eco car tersebut dibuat untuk menghadapi tren harga minyak dunia yang terus meningkat.

"Konsumen saat ini menuntut sebuah mobil yang irit bahan bakar. Oleh karenanya kita harus lebih mengedepankan mobil kecil. Namun, meski demikian, tidak mengorbankan keselamatan dan kenyamanan, terutama soal ruangan," urainya.(kpl/nzr/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail