HOME » BERITA » CUMA 35 WATT, HURICANE HID BIKIN TERANG LAMPU MOBIL

Cuma 35 Watt, Huricane HID Bikin Terang Lampu Mobil


Cuma 35 Watt, Huricane HID Bikin Terang Lampu Mobil
Hurricane Bellof White Vision Xenon HID
Kamis, 23 Agustus 2012 08:30

Otosia.com -

PT Auto Performa menyediakan lampu halogen dan HID berteknologi Jerman untuk kendaraan roda empat. Lampu tersebut diklaim memberikan penerangan 10 kali lebih terang daripada lampu standar.

Salah satu produk yang ditawarkan adalah Bellof White Vision Xenon HID. Dengan ballast dan lampu berkualitas mumpuni Hurricane mengklaim bahwa hal ini dapat membuat kelistrikan stabil, ballast tidak cepat panas, dan cahaya penerangan jauh lebih terang.

"Dengan kondisi tersebut, berkendara di malam hari menjadi lebih aman, nyaman dan tidak melelahkan. Dan sinar yang dikeluarkan juga lebih fokus," ujar Jimmy Bachtiar, Direktur Utama PT Auto Performa pada Otosia. “Lampu ini lengkap dengan berbagai warna pilihan sesuai selera dan kebutuhan pemilik kendaraan."

Selain tahan panas, kata Jimmy, lampu tersebut juga tahan air dan tidak menimbulkan storing di audio, tahan guncangan, serta tidak membuat aki tekor karena hanya 35 watt. “Lampu Bellof untuk semua jenis mobil. Selain kami beri garansi 1 tahun, pemasangan lampu Bellof cukup mudah,” terangnya.

Selain menawarkan Bellof White Vision Xenon HID, Hurricane juga menjual lampu HID biasa dan halogen dengan kualitas penerangan 10 kali lipat dari lampu biasa dan bergaransi 2 tahun. "Sama seperti Bellof, lampu-lampu tersebut lengkap dengan berbagai warna pilihan. Ini juga sudah memenuhi standar ISO 9002-9001," ucapnya berpromosi.

"Ada juga lampu kabin, Led Cabin Light, yang cahayanya 25% lebih terang dari standarnya. Selain itu juga hemat energi, dan mudah diinstall,” tukasnya. “Untuk harga, cukup terjangkau dan dapat ditemui di gerai-gerai resmi Hurricane Indonesia," tambah Jimmy lagi.(kpl/nzr/vin)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail