HOME » BERITA » DAIHATSU AYLA SAPA PUBLIK MAKASSAR

Daihatsu Ayla Sapa Publik Makassar

Rabu, 28 November 2012 12:45



Daihatsu Ayla Sapa Publik Makassar
Daihatsu Ayla

Otosia.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menampilkan dua unit mobil murahnya yakni Daihatsu Ayla di Pameran Otomotif Makassar (POMA). Acara ini berlangsung mulai hari ini (28/11) hingga 2 Desember mendatang di Celebes Convention Centre (CCC) kota Makassar.

Selain Ayla, produk unggulan lain Daihatsu yang dipamerkan antara lain satu unit All New Xenia dan satu unit Terios.

“Sebagai spesialis produsen mobil kompak, Daihatsu menampilkan produk unggulan yang sudah terbukti diterima pasar, yaitu All New Xenia dan Terios. Serta andalan terbaru mobil kompak berkonsep green car yang berkapasitas 5 penumpang, hemat bahan bakar yakni Daihatsu Ayla,” ujar Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & Customer Service Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) pada pembukaan POMA 2012.

Daihatsu Ayla dan Toyota Agya merupakan produk otomotif pertama yang desainnya dibuat oleh putra bangsa. Dia adalah karyawan ADM yang bernama Mark Widjaja. Hasil karyanya ini mengalahkan desainer dari beberapa negara yaitu Itali, Perancis dan Jepang.

“Sejak kemunculan perdana di IIMS 2012, Ayla sudah lama ditunggu-tunggu masyarakat Tanah Daeng, Makassar,” ujar Kepala Wilayah (Kawil) AI-DSO Indonesia Bagian Timur (IBT) Kroda Kalantara pada pameran tersebut. (kpl/nzr/abe)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail