HOME » BERITA » DAIHATSU SIRION SPORT TAMPIL MEMUKAU DI IIMS 2012

Daihatsu Sirion Sport Tampil Memukau di IIMS 2012

Rabu, 26 September 2012 12:30



Daihatsu Sirion Sport Tampil Memukau di IIMS 2012
Daihatsu Sirion Sport di IIMS 2012

Otosia.com - Di IIMS 2012 mungkin ramai membicarakan city car murah terbaru kolaborasi Toyota-Daihatsu. Namun Daihatsu juga punya senjata lain yang ampuh untuk tarik perhatian kaum muda yang sporty dan dinamis melalui varian Daihatsu Sirion Sport.

Daihatsu hadirkan model Daihatsu Sirion Sport ini memang lebih mengarah kepada pecinta city car hatchback berjiwa muda yang sporty. Kehadirannya pada IIMS 2012 ini seakan mengancam posisi Honda Jazz RS, sebab pada Sirion Sport ini kaya akan fitur bernuansa racing look.

Sporty part Daihatsu Sirion SportLihat saja pada tampilan fascia yang benar-benar bergaya anak muda. Dan kesan sporty ditampilkan melalui desain bumper yang memiliki spoiler lip dengan paduan rumah foglamp besar yang menjadikan semakin gagah. Untuk kesan perkuat kesan sporty bingkai grille menggunakan bahan serat karbon. Pada kaki-kaki juga menggunakan velg bahan alloy yang dibalut ban berprofil tips.

Masih di sisi eksterior, Daihatsu Sirion Sport ini memiliki kesan wide body melalui lekukan yang menggembung di bagian fender depan dan belakangnya. Kemudian juga lengkap dengan side skirt dan bumper belakang sport dengan tambahan perangkat diffuser. Untuk perkuat aerodinamis Sirion Sport juga dilengkapi spoiler-roof.

Interior Sporty part Sirion SportAura sporty Sirion Sport ini tidak hanya pada tampilan eksterior saja namun juga terpancar kuat dari interiornya. Lihat saja pada balutan bahan kulit pada jog sport dan trim dengan warna senada dengan body. Tidak hanya itu saja lingkar kemudi model baru yang semakin perkuat kesan mobil sporty sejati. Penggunaan bahan serat karbon juga terlihat sebagai lapisan konsolnya.

Daihatsu Sirion Sport

Interior Daihatsu Sirion Sport di IIMS 2012(kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail