HOME » BERITA » HARI KASIH SAYANG, UBER AJAK 'UCAPAN TERIMAKASIH' BERHADIAH JUTAAN RUPIAH

Hari Kasih Sayang, Uber Ajak 'Ucapan Terimakasih' Berhadiah Jutaan Rupiah

Selasa, 14 Februari 2017 14:00

Hari Kasih Sayang, Uber Ajak 'Ucapan Terimakasih' Berhadiah Jutaan Rupiah
Ilustrasi Uber
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Mitra pengemudi merupakan bagian penting yang menjadikan setiap perjalanan bersama Uber begitu istimewa. Berbagai upaya dilakukan para mitra-pengemudi untuk memberikan perjalanan terbaik,  mulai dari senyum ramah, perbincangan kecil yang menyenangkan, hingga menyediakan minuman.  Dan ucapan terima kasih dari para penumpang akan memberikan motivasi bagi para mitra-pengemudi untuk terus memberikan layanan terbaik.

Memperingati Hari Kasih Sayang di bulan Februari ini, Uber mengajak para penumpang untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para mitra-pengemudi. Uber melengkapi aplikasinya dengan fitur "Thank You Note" atau "Catatan Terima Kasih" yang merupakan bagian dari sistem penilaian mitra pengemudi.

Cara menggunakannya sangat mudah:

- Saat penumpang puas dengan perjalanan yang dilakukan bersama mitra pengemudi, penumpang dapat memberikan rating bintang lima di setiap akhir perjalanan

- Fitur ucapan terima kasih akan secara otomatis muncul di layar jika penumpang memberikan rating bintang lima

- Penumpang dapat menulis  ucapan terima kasih

- Pengemudi akan menerima dan melihat ucapan terima kasih dalam aplikasi mereka

- Memaknai perayaan kasih sayang, selama periode 13 - 19 Februari Uber mengajak semua orang untuk menunjukkan kasih sayangnya:

- 30 penumpang berkesempatan memenangkan Uber Credits senilai masing-masing Rp 500.000,- dengan memberikan ucapan terima kasih kepada mitra pengemudi melalui aplikasi

- 30 mitra pengemudi yang paling banyak mendapatkan ucapan terima kasih juga akan mendapatkan apresiasi berupa uang tunai senilai Rp 2.000.000,-

- Uber akan menyebarkan puluhan ribu kartu ucapan dalam perjalanan di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali dan Malang. Penumpang dapat menghadiahi orang-orang yang mereka sayangi diskon 50% sampai dengan Rp 30.000 untuk 3x perjalanan pertama dengan kode promosi untuk pengguna baru yang tertera pada kartu tersebut.

- Khusus untuk mitra pengemudi Uber MOTOR di Jakarta, Uber juga memberikan apresiasi istimewa bagi 2 mitra pengemudi dengan atribut paling lengkap berupa hadiah 2 paket uang tunai senilai Rp 1 juta setiap hari kerja selama periode 6 Februari sampai dengan 3 Maret 2017.
 
Mari rayakan kasih sayang dengan hal-hal sederhana yang membuat setiap pertemuan antara mitra pengemudi, penumpang, dan Uber istimewa.

(kpl/prl/sdi)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-3-24
detail

BERITA POPULER