HOME » BERITA » DIBANDEROL RP 46 JUTA, SUZUKI INAZUMA SUDAH BISA DIPESAN

Dibanderol Rp 46 Juta, Suzuki Inazuma Sudah Bisa Dipesan


Dibanderol Rp 46 Juta, Suzuki Inazuma Sudah Bisa Dipesan
Suzuki Inazuma (Foto: Nazar Ray)
Sabtu, 11 Agustus 2012 19:05

Otosia.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) R2 akhirnya mengumumkan harga jual Inazuma 250cc yang dibanderol Rp. 46 juta on the road Jakarta. Suzuki Inazuma yang bakal lansir nanti hanya tersedia dua warna pilihan, yaitu Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black.

Bersamaan dengan pengumuman harga, Suzuki menyiapkan indent system bagi konsumen yang menginginkan unit per tanggal 10 Agustus 2012.

Suzuki Inazuma merupakan sepeda motor dengan tampilan touring bike. Motor sport touring yang membidik segmen mapan ini mengutamakan tampilan motor gede yang stylish namun nyaman dikendarai.

Inazuma dipersenjatai dengan mesin injeksi 250cc water cooled 2 silinder yang menghasilkan tenaga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm. Tampilan yang menyiratkan aura gagah macho dan exclusive, dilengkapi juga dengan dua muffler, menjadikan Inazuma motor pertama di Indonesia yang menggunakan twin muffler.

Lampu depan yang futuristik dan agresif membuat tampilan terlihat tangguh dan powerfull. Panel speedometer terkesan modern dengan indikator digital ditambah dengan indikator interval perawatan seperti yang terdapat pada motor besar, dan feature digital yang lebih mudah dilihat dan informatif. Ditambah touring riding Position yang nyaman dengan Jok yang lebar.

Pada transmisi, Inazuma dilengkapi dengan mesin langkah piston (kaliber 53.5 mm x stroke 55.2  mm) yang didesain untuk kepraktisan mesin dengan kecepatan low to mid (sekitar 4.000rpm) serta kontribusi 6-speed transmission yang hemat bahan bakar, sangat nyaman dikendarai dalam berbagai kondisi baik transportasi sehari-hari ataupun touring.

Walaupun pasar sepeda motor sport 4-tak saat ini didominasi Kawasaki Ninja dan Honda CBR, keduanya menempatkan diri sebagai sport bike 250cc. Namun Inazuma menawarkan kualitas tampilan sebagai sport touring bike dan community.

Mengingat terbatasnya unit, maka SIS menyiapkan sistem inden bagi konsumen yang menginginkan unit. Inden mulai dibuka tanggal 10 Agustus 2012, dan dapat dilakukan di seluruh dealer Suzuki, dengan tanda jadi Rp 2 juta sebagai salah satu syarat selain KTP dan nomor telepon yang bisa dihubungi.(kpl/nzr/bun)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail