HOME » BERITA » DITUDING SABOTASE PEMBALAPNYA SENDIRI, INI JAWABAN BOS MERCEDES

Dituding Sabotase Pembalapnya Sendiri, Ini Jawaban Bos Mercedes

Rabu, 04 Mei 2016 08:15

Dituding Sabotase Pembalapnya Sendiri, Ini Jawaban Bos Mercedes
Lewis Hamilton (c) AFP

Otosia.com - Serangkaian nasib sial yang dialami Lewis Hamilton membuat banyak dari pendukung dari Hamilton menuding bahwa tim asal Jerman tersebut menyabotase tiga kali juara dunia asal Inggris supaya kalah.

Hamilton sendiri sudah beberapa kali mengalami masalah mekanis pada tahun 2016 ini, sedangkan rekan satu timnya, Nico Rosberg, tidak mengalami masalah dalam merebut 4 kemenangan secara beruntun.

Menanggapi hal tersebut, bos Mercedes Motorsport, Toto Wolff, melabeli orang-orang yang menuding Mercedes sebagai orang gila.

"Pertama-tama, tentu kami tidak melakukannya secara sengaja. Tim kami dihujat di media sosial, ada teori konspirasi seperti itu." ujar Wolff pada Sky Sports.

"Saya tidak ingin menanggapi orang-orang gila tersebut yang menganggap kami menyakiti pembalap kami sendiri, yang sudah menjadi juara dunia beberapa kali.

"Hamilton tidak pernah mengecewakan kami, dan kami tidak ingin mengecewakannya. Ini adalah olahraga bermotor, yang mana kerusakan dapat erjadi." Tandas pria asal Austria tersebut

"Mobil milik Rosberg juga pernah rusak sewaktu balap, dan kami sudah hampir memerintahkannya untuk tidak menyelesaikan balap."

(kpl/fdk)


Suka artikel ini?





Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2016-10-16
detail

BERITA POPULER