HOME » BERITA » DUCATI PEDE BISA KOMPETITIF DI SEMUA LINTASAN MOTOGP

Ducati Pede Bisa Kompetitif Di Semua Lintasan MotoGP

Senin, 09 Januari 2017 13:00

Ducati Pede Bisa Kompetitif Di Semua Lintasan MotoGP
Gigi Dalligna (c) Ducati

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000

Otosia.com - General Manager Ducati Corse, Luigi "Gigi" Dall"Igna mengaku percaya diri bahwa motor Desmosedici akan tampil kompetitif di sirkuit mana pun dalam kalender balap MotoGP tahun ini. Menaungi Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, Ducati pun kian optimis dalam menghadapi musim baru.

Sepanjang musim lalu, Ducati berhasil meraih sembilan podium lewat Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, plus satu podium dari Scott Redding. Dua di antaranya merupakan kemenangan yang diraih oleh kedua Andrea dalam kondisi kering dan basah. Dall"Igna pun puas melihat peningkatan drastis Ducati ini.
Andrea Dovizioso di atas Desmosedici GP17. (c) Ducati
"Menurut saya, setiap motor MotoGP berbeda, punya kekuatan dan kelemahan berbeda. Atas alasan ini, kami punya kekurangan di area Honda lebih unggul, di lintasan lain Yamaha sangat kompetitif, sementara kami tampil baik di lintasan yang cocok dengan Ducati," ujar Dall"Igna kepada Speedweek.


Berkat prestasi gemilang sepanjang musim lalu, Dall"Igna yang merupakan mantan direktur teknis Aprilia Racing ini pun yakin Desmosedici GP17 yang dikendarai Lorenzo dan Dovizioso akan tampil kompetitif di sirkuit-sirkuit dengan karakter berbeda.


"Saya puas atas performa motor, pembalap dan tim kami sepanjang 2016. Sejak awal musim kami begitu kompetitif di semua sirkuit. Performa kami sangat baik di kondisi kering maupun basah, dan ini memuaskan. Karena inilah saya percaya diri kami bisa menang di mana saja tahun depan," pungkasnya. (sw/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-11
detail

BERITA POPULER