HOME » BERITA » DUCATI SEBUT GP17 DIRAKIT SESUAI GAYA BALAP LORENZO

Ducati Sebut GP17 Dirakit Sesuai Gaya Balap Lorenzo

Rabu, 11 Januari 2017 12:45

Ducati Sebut GP17 Dirakit Sesuai Gaya Balap Lorenzo
Jorge Lorenzo (c) MotoBlog

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000

Otosia.com - Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti menyatakan bahwa motor Desmosedici GP17 dirakit sesuai dengan gaya balap rider anyarnya, Jorge Lorenzo. Hal ini disampaikan Ciabatti dalam wawancaranya dengan situs resmi MotoGP.

Meski Andrea Dovizioso menjadi tombak pengembangan motor tersebut sejak 2013, tampaknya Lorenzo dinilai memiliki kans yang lebih tinggi untuk merebut gelar dunia, prestasi yang sudah tak dirasakan pabrikan asal Italia tersebut sejak 2007.


"Sepanjang karirnya, Jorge hanya pernah mengendarai satu motor, dan kini ia harus mempelajari motor dengan karakter yang benar-benar berbeda. Kami mengenal gaya balapnya, dan motor 2017 telah didesain menurut faktor ini," ujar Ciabatti.


Atas alasan ini, Ducati pun sangat optimis menjalani musim baru. "Kami sangat percaya diri bisa sukses bersama Jorge. Pembalap seperti dirinya, yang telah mengoleksi tiga gelar dunia di MotoGP, tentu mampu merebut gelar dan kemenangan untuk kami," lanjut Ciabatti.


Pria asal Italia ini juga yakin, bersama Lorenzo dan Dovizioso, Ducati telah membentuk tim yang sangat kuat. "Saya yakin bersama Jorge dan Dovi, kami bisa memperebutkan gelar dunia. Kami harap, kami telah menciptakan motor yang mampu memenangkan gelar, karena inilah target kami: menaklukkan dunia," pungkasnya. (mgp/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-12
detail

BERITA POPULER