HOME » BERITA » ESPARGARO TEGASKAN TAKKAN ADA RIVALITAS DENGAN SMITH

Espargaro Tegaskan Takkan Ada Rivalitas Dengan Smith

Jum'at, 06 Januari 2017 10:45

Espargaro Tegaskan Takkan Ada Rivalitas Dengan Smith
Pol Espargaro dan Bradley Smith (c) KTM

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000

Otosia.com - Pembalap baru Red Bull KTM Factory Racing, Pol Espargaro menegaskan takkan ada rivalitas internal antara dirinya dengan Bradley Smith setidaknya tahun ini. Dalam wawancaranya dengan MotoGP.com, Espargaro menyatakan bahwa ia dan Smith justru harus saling membantu demi meraih hasil baik.

Untuk pertama kali di MotoGP, tahun ini KTM turun penuh sebagai tim pabrikan. Bersama Espargaro dan Smith, pabrikan Austria ini berharap membawa RC16 bersaing dengan Honda, Yamaha dan Ducati sesegera mungkin. Karena masih dalam tahap pengembangan, Espargaro meyakini rivalitas dengan Smith belum perlu dilakukan.


"Rekan setim Anda tentu merupakan orang pertama yang harus Anda kalahkan, namun tentu tahun ini kami harus saling membantu, karena kami punya banyak tugas menumpuk bersama tim," ujar Espargaro, yang baru menjajal RC16 dalam uji coba pascamusim di Valencia, Spanyol pada November lalu.
Pol Espargaro (c) KTM
Espargaro tak diperbolehkan Yamaha untuk kembali mengendarai RC16 di uji coba Jerez pada bulan yang sama, namun ia tetap hadir di sirkuit untuk mendukung Smith. Menurutnya, hal ini diperlukan agar KTM bisa segera tampil kompetitif.


"Saya dan Bradley harus memulai segalanya dari dasar, step-by-step dan bekerja sama. Ketika kami sudah di puncak, barulah kami akan saling mengalahkan satu sama lain. Tapi sebelum sampai ke sana, kami harus saling bantu!" tutup Polyccio yang juga bertandem dengan Smith di Monster Yamaha Tech 3 selama tiga tahun belakangan. (mgp/kny)

Sumber : Bola.net






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-7
detail

BERITA POPULER