HOME » BERITA » FAKTA TERBARU SKUTIK TRAIL YAMAHA

Fakta Terbaru Skutik Trail Yamaha

Sabtu, 09 Maret 2013 12:20



Fakta Terbaru Skutik Trail Yamaha
Ilustrasi: Yamaha TTX Thailand

Otosia.com - Setelah beredar rumor akan menyiapkan skutik trail beberapa waktu lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akhirnya terdata mengajukan skutik tersebut dengan kode YAMAHA 2BU pada 7 Maret kemarin.

JOGED HARLEM SHAKE ALA YAMAHA TTX (X-RIDE)

SPESIFIKASI LENGKAP YAMAHA TTX (X-RIDE)

4 MOGE RESMI MASUK INDONESIA TAHUN INI

WOW, VEGA ZR TERBARU USUNG TEKNOLOGI MOTOR SPORT YZF-R1

MOGE 600cc YAMAHA TERBARU CUMA Rp 105 JUTA

Yamaha yang dinamai TTX ini masih berstatus 'proses' di Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor Kementerian Perindustrian. Gambarnya sendiri beredar dan sampai ke Indonesia setelah ditampilkan di Thailand, dengan sosok bak skutik segala medan, lengkap dengan ban model pacul.

TTX Offroad

Yamaha memang kerap kali membuat gebrakan karena berani memasukkan model-model yang belum ada atau belum terlalu lazim. Sejarah skutik Yamaha sendiri sudah dimulai lama, lewat Yamaha Nouvo sejak tahun 2003.

Kali ini, Yamaha kembali mencoba dengan TTX yang notabene belum ada model sejenisnya di Indonesia dan diperkirakan akan masuk dengan nama X-Ride.

TTX Offroad

Yamaha TTX sendiri menggunakan mesin 4-tak berkapasitas 113,69 cc dengan sistem SOHC 2-katup satu silinder dan berpendingin udara. Ia menggunakan ban ukuran depan 70/90-14M / C 34P dan belakang 100/70 - 14M / C 51P dan punya sosok sedikit lebih jangkung. Sebenarnya, di kala banjir juga melanda kota besar, motor ini boleh jadi alternatif.

Yamaha TTX(kpl/why/abe)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-10-16
detail