HOME » BERITA » FEBRUARI 2017, JADI MOMEN SUZUKI PERBAHARUI WAGON R?

Februari 2017, Jadi Momen Suzuki Perbaharui Wagon R?

Kamis, 05 Januari 2017 13:15

Februari 2017, Jadi Momen Suzuki Perbaharui Wagon R?
Suzuki Wagon R (foto: Cartoq)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Karimun yang sejak tahun 2000-an membawa reputasi Suzuki sebagai mobil kecil hemat, dan berharga ramah namun tetap akomodatif terbilang cukup sukses jadi ujung tombak Suzuki selain Xenia dan Ertiga.

Termasuk saat Suzuki kemudian meneruskan garis keturunan Suzuki Karimun pada 2011 pada Estilo dan yang ada sekarang, Karimun Wagon R. Isunya, Wagon R akan mendapatkan pembaharuan yang tak tanggung-tanggung karena akan diberi embel-embel 'All New'.

Dikutip dari harian Cartoq, 4 Januari 2017 yang lalu, redaksi Otosia menemukan beberapa screenshot seperti dari sebuah majalah tentang proyeksi Suzuki Wagon R dengan dua desain berbeda dan diprediksikan akan lahir dengan emblem baik Suzuki, maupun Maruti di India.

Dua desain awal yang diproyeksikan tersebut tampak cukup signifikan bedanya. Di satu mobil Wagon R biru tampak lebih ramah dengan double headlamp menyerupai Vellfire namun dengan lekuk yang halus plus gril glossy bawaan dari Wagon R lawas.

Sementara yang satu lagi berwarna silver tampak lebih agresif. Gril cukup lebar dengan headlamp horizontal berlekuk lebih tajam. Keduanya hadir tetap dengan dimensi hemat ala Suzuki Karimun yang sudah-sudah sebelumnya.

Menurut Cartoq, keduanya akan dibedakan sesuai desain dan fitur. Namun kubikasi mesin diperkirakan menggunakan mesin K10 seukuran 660cc. Kabarnya mobil ini menggunakan TECT body technology, yang jika benar maka hal tersebut adalah perubahan masif pada body settingnya.

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-3-24
detail

BERITA POPULER