HOME » BERITA » FERRARI MODENA DAN PORSCHE BOXSTER S JADI TAKSI DI JAKARTA

Ferrari Modena dan Porsche Boxster S Jadi Taksi di Jakarta


Ferrari Modena dan Porsche Boxster S Jadi Taksi di Jakarta
Taxi Porsche Boxster S (Foto: MMhidupituindah)
Jum'at, 13 Juli 2012 18:25

Otosia.com - Ferrari Modena 360 dan Porsche Boxster S terlihat melintas di jalanan kota Jakarta, Jumat (13/7). Dengan dilabur cat berwarna kuning dan neon box bertuliskan kata 'TAXI' di atapnya, kedua mobil sport mahal itu mirip mobil taksi. Dan dugaan itu tak salah, karena keduanya memang difungsikan sebagai taksi. Busyet!

Peluncuran dua mobil sport 'taksi' itu adalah sebuah kampanye yang dilakukan MMCab, sebuah perusahaan dengan bisnis utama transportasi. Peluncuran taksi spesial mereka dilakukan sejak hari Kamis (12/7) kemarin.

Belum ada info resmi, namun MM Cab mulai menggelitik calon konsumen melalui Twitter dengan account @mmcab atau Facebook dengan alamat www.facebook.com/mmcab. Mereka juga mulai membuka situs resminya di www.hidupituindah.com.

Tak pelak, hal yang tak lumrah tersebut menjadi topik pembahasan sepanjang hari di jejaring sosial Twitter, yang membicarakan tentang supercar taksi di Jakarta ini. Banyak yang 'menemukan' Ferrari dan Porsche kuning dengan label taksi di atapnya, memutari kota Jakarta. Para tweeps ini pun mengupload foto-foto dan mengungkapkan keheranan mereka dengan keberadaan MMCab tersebut.

Dari informasi di Twitter itu, ternyata MMCab masih menjalankan program promosi dengan menggratiskan tumpangan. Jika ingin mencicipi, perusahaan itu menjelaskan bahwa terdapat beberapa pick-up point di sejumlah kawasan di Jakarta.

Di antaranya adalah Gandaria City, Pondok Indah Mall, Senayan City, SCBD, Cilandak Town Square, Mall Taman Anggrek, Central Park, RCTI, Grand Indonesia, Plaza Ex, Wisma Nusantara, Mall Kelapa Gading, Mega Kuningan, Pasar Festival, Mall Ambassador, Plaza Semanggi.

MMCab juga mengisyaratkan bahwa program naik supercar taksi ini masih gratis hingga 18 Juli mendatang, bertepatan dengan grand launching dengan tempat yang akan disebutkan kemudian. Informasi dari Twitter, kelak jika sudah resmi dioperasikan, tarif MMCab sekali buka pintu mencapai Rp. 100 ribu! (kpl/bun)









APA PENDAPAT ANDA ?
2013-12-13
detail