HOME » BERITA » FIAT VIAGGIO AKAN DIPRODUKSI DI CHINA

Fiat Viaggio Akan Diproduksi di China

Senin, 23 April 2012 11:46

Fiat Viaggio Akan Diproduksi di China
All New Sedan Fiat Viaggio (carscoop)

Otosia.com - Pabrikan otomotif, Fiat yang terkenal dengan varian small car, pada hari ini akan menurunkan sejumlah model terbaiknya pada ajang Beijing Auto Show 2012. Salah satu model terbaru yang akan dihadirkan adalah Fiat Viaggio.

Seperti yang disampaikan carscoop, varian sedan terbaru pabrikan Italia, Fiat Viaggio ini hadir dengan mengambil dasar Dodge Dart yang memiliki desain sporty elegan. Apabila diperhatikan sekilas, sisi desainnya yang dipakai tidak mengalami perubahan yang signifikan dari model prototype sebelumnya.

Tetapi sejumlah perubahan yang dapat dilihat adalah dari lampu kabut dan fascia depan. Selain itu, desain yang berbeda juga diperlihatkan dari penggunaan lampu belakang yang terpisah. Secara keseluruhan Viaggio ini hadir untuk mobil kelas small sedan.

Karena hadir sebagai penantang sedan Ford Focus di China, sektor jantung pacunya akan mengandalkan mesin bensin berkapasitas 1.4 liter T-Jet turbocharged yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 120hp, sedang untuk pilihan mesin kedua adalah mesin kapasitas sama hanya saja sanggup menghasilkan tenaga sebesar 150hp. Kedua varian ini akan digabungkan dengan sistem transmisi manual 5 percepatan Dual Dry Clutch Transmission (DDCT).

Untuk saat ini, pihak Fiat masih belum memutuskan apakah, model terbaru ini akan dipasarkan di Eropa atau tidak. Pasalnya, jika dipasarkan di benua Eropa maka akan terjadi tumpang tindih dengan sedan Alfa terbaru. Tapi apabila mobil ini diproduksi di China untuk pertama kalinya bersama GAC, mungkinkah sedan ini juga bisa hadir di indonesia? (kpl/vin)






APA PENDAPAT ANDA ?

2014-2-20
detail