HOME » BERITA » FORD FUSION HYBRID GILAS TOYOTA CAMRY HYBRID

Ford Fusion Hybrid Gilas Toyota Camry Hybrid

Kamis, 20 September 2012 13:30



Ford Fusion Hybrid Gilas Toyota Camry Hybrid
Ford Fusion Hybrid-2013

Otosia.com - Pabrikan mobil asal Amerika, Ford, tampaknya semakin berbangga atas perjuangan dalam pengembangan teknologi hybridnya. Melalui andalan baru sedan kelas menengah Ford Fusion Hybrid. Sebab dikabarkan Ford Fusion Hybrid dinobatkan sebagai sedan di kelas menengah yang irit bahan bakar di Amerika.

Ford Fusion Hybrid ini berhasil mendapatkan penghargaan dan sertifikat dari US Environmental Protection Agency (EPA) atas prestasinya ini. Dari hasil uji coba EPA, Ford Fusion Hybrid dapat mencapai konsumsi BBM dalam kota 5lt/100km atau 20km/lt. Dengan kata lain 1,7km/liter lebih irit ketimbang Toyota Camry Hybrid

Dengan pencapaian konsumsi BBM yang irit tersebut membuat Ford Fusion Hybrid ini sanggup menggilas kejayaan Toyota Camry Hybrid di Amerika. Tidak hanya itu saja Ford Fusion Hybrid ini juga mampu melesat hingga kecepatan 100km/h walau dalam menggunakan mode EV.

"Kami benar-benar berkomitmen untuk terus tingkat efisiensi bahan bakar pada semua jenis kendaraan kami. Dengan begitu, pelanggan dapat memilih kendaraan yang sesuai dengan gaya hidupnya," kata CEO Ford Alan Mulally saat dilansir inautonews, Kamis (20/09).

Selain itu, kendaraan ini juga akan menawarkan fitur seperti auto start-stop engine. Kemudian fitur menarik lainnya adalah Active Grille Shutters, dimana grill depan aktif yang akan menutup sendiri ketika mobil melewati kecepatan tertentu dalam upaya untuk mengurangi koefisien drag.

New Ford Fusion Hybrid 2013(kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-23
detail