HOME » BERITA » FORD JUGA LUNCURKAN VERSI KONSEPNYA DI CONCORSO D'ELEGANZA

Ford Juga Luncurkan Versi Konsepnya di Concorso d'Eleganza

Rabu, 30 Mei 2012 09:00

Ford Juga Luncurkan Versi Konsepnya di Concorso d'Eleganza
Ford Evos Concept (inautonews)

Otosia.com - Ajang otomotif Concorso d’Eleganza Villa d’Este di Italia tampaknya tidak menyedot perhatian produsen mobil kawasan Eropa saja. Pasalnya pabrikan mobil asal Amerika Serikat, Ford, memanfaatkan ajang ini dengan memamerkan sebuah wajah baru dari Ford Evos Concept.

Pada ajang ini memang bukan pertama kalinya Ford Evos Concept diperkenalkan. Sebelumnya, mobil sport bergaya eksotis ini sudah pernah tampil di hadapan publik pada ajang Frankfurt Motor Show, September 2011 lalu. Kali ini Ford Evos Concept kembali memperlihatkan keindahan tubuhnya di hadapan pengunjung Concorso D’Eleganza Villa d’Este.

Seperti yang disampaikan inautonews, Ford Evos Concept ini memang menjadi mobil konsep dari Ford yang paling menarik. Evos Concept ini diharapkan menjadi penerus atau generasi terbaru dari varian Ford Mustang. Evos Concept ini diprediksi akan masuk versi produksi tahun depan dan mulai dijual 2014.

Desain Ford Evos Concept membawa kesan segar dan baru seakan keluar dari sebuah konsep muscle car yang sudah menjadi ciri khas Ford Mustang itu sendiri. Kesan baru sebagai mobil penerus generasi keluarga Mustang tampak jelas terlihat dari desain headlight LED yang memiliki sorot pandang tajam.

Kemudian bentuk desain grillenya dengan posisi lebih tinggi yang juga mirip milik Ford Mondeo 2013, kemudian air duct pada bumper depan dengan bentuk kecil. Dan yang menjadi daya tarik lainnya adalah dari konsep pintu model gunting.

Ford Evos Concept yang memilki dimensi panjang 4.5 meter dan lebar 1.97 meter ini akan diperkuat dengan mesin plug-in hybrid, di mana perpaduan mesin bensin kapasitas 2.0 liter dengan motor listriknya akan sanggup membuat Ford Evos mampu menempuh jarak 804 Km.  (kpl/vin)






APA PENDAPAT ANDA ?

2014-2-20
detail