HOME » BERITA » GAGAL UJI KIR BOLEH LANGSUNG TES LAGI DI HAM, KOK BISA?

Gagal Uji Kir Boleh Langsung Tes Lagi di HAM, Kok Bisa?

Selasa, 14 Februari 2017 20:45

Gagal Uji Kir Boleh Langsung Tes Lagi di HAM, Kok Bisa?
Foto: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - PT Hibaindo Armada Motor (HAM) selaku diler resmi Hino membangun tempat uji kir pertama di Indonesia yang dikelola oleh swasta. Uniknya, uji kir tidak lagi memakan waktu lama karena yang gagal tes bisa langsung tes lagi.

Pasalnya, setiap kendaraan yang gagal dalam uji kir dapat langsung diperbaiki. Di fasilitas yang terletak di dealer Hino HAM Cakung, Jl. Raya Bekasi Timur Km. 22 Cakung, Jakarta Timur, terdapat bengkel resmi Hino.

Di sana, Hino menyediakan mekanik di bengkel yang letaknya bersebelahan dengan alur uji kir. Dengan begitu, kendaraan yang telah diperbaiki dapat langsung kembali melakukan uji kir ulang dengan tujuan untuk menghemat waktu dan selesai pada hari yang sama.

Pelayanan uji kir dan bengkel perbaikan dalam satu atap ini (One Stop Services) diharapkan dapat meningkatkan produktivitas kendaraan milik customer.

“Sekalipun unitnya tidak lulus uji kir, mereka dapat langsung memperbaiki di bengkel yang kami sediakan, sehingga tidak harus membuang waktu dan unit siap digunakan kembali untuk berbisnis. Tentunya ini sejalan dengan prinsip Total Support yang Hino berikan untuk meminimalisasi downtime kendaraan," kata Direktur HAM Trysie Mokoagouw.

Tak cuma itu, pelanggan juga dapat melakukan booking terlebih dahulu untuk memperoleh jasa kir sehingga tidak perlu repot antri lagi. Untuk saat ini, uji kir baru berlaku bagi pengguna truk dan bus Hino.

(kpl/why/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-2-17
detail

BERITA POPULER