HOME » BERITA » GAMBARAN MOBIL TOYOTA UNTUK MASA DEPAN

Gambaran Mobil Toyota Untuk Masa Depan

Jum'at, 06 Januari 2017 07:15

Gambaran Mobil Toyota Untuk Masa Depan
Foto: Toyota

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000

Otosia.com - Bersamaan dengan digelarnya ajang pamer teknologi CES 2017, banyak produsen mobil tidak ingin ketinggalan dengan menghadirkan teknologi terkini yang dimilikinya.

Salah satunya adalah raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, yang menghadirkan sebuah mobil konsep masa depan bernama Concept-i.

Toyota Concept-i ini dirancang oleh rumah desain milik Toyota, CALTY Design Center di California dengan menggunakan teknologi dari Toyota Innovation Hub.

Gagasan awal dari mobil konsep satu ini adalah untuk menawarkan pengalaman yang mendalam dan enerjik dalam berkendara.

Hal tersebut dapat terwujud berkat sistem AI atau otak buatan yang mana dapat mengantisipasi kebutuhan orang-orang di sekitar dan meningkatkan kehidupan sehari-hari.

Seperti yang dikutip dalam rilis resmi Toyota, jantung dari Concept-i adalah sistem AI yang belajar dari pengemudi dan membangun hubungan yang bersifat manusiawi dengan penumpangnya.

Selain tentunya membuat jadwal dan pola berkendara, Toyota Concept-i juga dapat mempertimbangkan tingkat emosi oenumpangnya, serta dapat memberikan saran dalam berkendara ke seluruh dunia.

Toyota Concept-i juga memberikan pilihan untuk menyetir sendiri atau menggunakan fitur otomatis, sehingga tidak perlu repot-repot memegang kendali, tanpa mengabaikan keselamatan.

(kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-1-5
detail

BERITA POPULER