HOME » BERITA » GENERASI TERBARU AUDI A6 ANDALKAN HYBRID

Generasi Terbaru Audi A6 Andalkan Hybrid

Rabu, 25 April 2012 08:30



Generasi Terbaru Audi A6 Andalkan Hybrid
Audi A6 L e-tron Concept (carscoop)

Otosia.com - Produsen mobil mewah asal Jerman, Audi, kemarin pada ajang Beijing Auto Show 2012 perkenalkan varian konsep terbaru Audi A6 L e-tron. Karena dihadirkan di negeri tirai bambu, mobil ini disiapkan sesuai kebutuhan masyarakat China di masa mendatang.

Seperti dilansir Carscoop, Selasa (24/04), dari segi desain, mobil sedan mewah ini sedikit mengalami perubahan dari versi konsep sebelumnya. Perubahan tersebut meliputi grille dengan frame tunggal yang di lapis krom dan juga menggunakan velg dengan ukuran 21" yang elegan.

Karena dihadirkan bagi mobil sedan mewah masa depan di China, Audi A6 L e-tron hadir dengan wheelbase 3,01 meter. Dengan dimensi panjang 5,02 meter, lebar 1,87 meter dan tinggi 1,46 meter. Walau memiliki dimensi body lebih panjang, konsep dasarnya tetap diambil dari Audi A6 Sedan versi terbaru.

Menuju ke sumber tenaganya, mobil ini akan dibekali mesin berkapasitas 2.0 TFSI yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 208 hp. Karena mengusung konsep mobil hybrid mesin standarnya akan digabungkan dengan motor listrik dengan daya 94hp. Performa mesin ini sebenarnya dipinjam dari varian A8 Hybrid.

Audi A6 L e-tron ini juga telah dilengkapi dengan pendingin baterai lithium-ion yang terletak di ruang belakang kendaraan yang telah dilengkapi pelindung khusus. Dengan kemampuan ini, mobil dapat melaju mengandalkan motor listriknya hingga menempuh jarak 80km dengan kecepatan konstan 60km/h.

Lihat Foto Audi A6 L e-tron  (kpl/vin)








APA PENDAPAT ANDA ?

2014-11-24
detail